447: A Picturesque Contras

384 88 12
                                    

Darah mengembang di palu seperti jaring laba-laba. Jari-jari Chen Ge meraih pegangan yang tampak seperti tulang belakang manusia. Dia berdiri di tengah ruangan, kakinya di atas darah yang mengalir. "Apakah ada hal lain yang kalian ingin katakan?"

Para dokter mundur pada saat bersamaan. Di mata mereka, Chen Ge bukan pria normal. "Jika tidak ada yang lain, kita akan memulai perawatan. Jangan khawatir, itu tidak akan menyakitkan."

Chen Ge dan Xu Yin bergegas maju. Dua dokter yang telah melakukan hal-hal buruk dalam hidup mereka menerima karma dalam kematian mereka. Satu menit kemudian, Chen Ge membuka pintu dan berjalan keluar dengan Xu Yin. "Kita sekarang bisa melanjutkan."

Pria tua itu melihat ke dalam ruangan. Kedua dokter itu menghilang. Dia tidak bertanya kepada Chen Ge tentang dua dokter itu, dan dia bergerak maju seolah-olah tidak ada yang terjadi. Pembuluh di atas mereka berdenyut lebih keras. Kucing putih itu menjulurkan kepalanya dari ransel. Tampaknya mengendus hal yang menariknya, dan itu terus mengeong pada Chen Ge dari dalam ransel. Setiap kali mereka berbelok di tikungan, itu akan menciptakan kekacauan kecil di dalam tas.

"Kucing ini benar-benar licik." Kucing putih itu mungkin bisa merasakan dampak negatif dari darah, jadi ia bersembunyi di dalam tas punggung. Chen Ge menatap mata berairnya dan menghela nafas. Setelah meminta pendapat lelaki tua itu, mereka mencoba yang terbaik untuk mengikuti rute yang diminta oleh kucing itu. Koridor bergetar, dan napas berat datang dari ujung koridor.

"Akhirnya, tidak tahan lagi?" Chen Ge menyuruh lelaki tua itu berdiri di belakangnya, dan dia berjalan ke depan bersama Xu Yin. Salah satu pembuluh pecah, dan darah meluncur ke celah-celah. Di antara organ-organ itu, berbagai bayangan terhuyung muncul di ujung koridor.

Dijahit dari berbagai mayat, pembuluh darah memutar dan berputar di dalam tengkorak tanpa wajah untuk berubah menjadi fasad yang selalu berubah. Lengan digabungkan bersama dari berbagai bagian tubuh. Jari-jarinya hilang, dan kuku-kukunya menghitam. Teriakan datang dari perut yang terbuka, dan itu terdengar seperti ada monster berbeda yang hidup di dalam mereka.

"Tidak heran kita tidak bertemu mereka setelah yang sebelumnya - mereka telah berkumpul di sini. Apakah ini urutan dunia darah?"

Munculnya semua penjaga keamanan berarti bahwa ruang operasi adalah oasis terakhir dari dunia darah. Itu juga pergi untuk menunjukkan pentingnya lokasi. Mungkin menyembunyikan sesuatu yang penting.

"Ini lebih dari yang aku harapkan." Orang tua itu tidak mundur. Sebaliknya, dia berdiri di samping Chen Ge. "Kamu sebaiknya berurusan dengan mereka sesegera mungkin. Ini adalah pabrik daging, dan monster-monster ini dibuat dari berbagai 'daging terlantar', bahan yang berlimpah di kamar mayat bawah tanah ini."

Chen Ge mengangguk. Setelah pertengkaran sebelumnya, dia mengerti susunan monster-monster ini. Mereka dibangun dari mayat yang berbeda dan disatukan oleh utas. Intinya adalah jiwa dari satu atau beberapa tahanan terpidana mati, dipenuhi dengan kebencian dan kebencian. "Dari luar ke dalam, itu adalah penggabungan sampah, sama sekali tidak berharga."

Keduanya mendekat, dan keributan akan pecah. Hanya Chen Ge yang bisa menganalisis situasi pada saat seperti ini. Kamar mayat bawah tanah adalah skenario menakutkan bintang tiga, jadi Chen Ge memiliki antisipasi tak berujung untuk dunia di belakang pintu. Namun, ketika dia benar-benar di dalam, dia menyadari bahwa sebagian besar monster tidak bisa dibawa keluar bersamanya. Mereka berbeda dari hantu-hantu di Desa Coffin. Monster yang terbuat dari mayat ini terlalu agresif. Mereka tidak bisa berkomunikasi lagi.

"Sayang sekali mereka tidak akan pernah mengalami kehangatan dunia manusia."

Untuk meninggalkan kesan yang baik di hadapan lelaki tua itu, dia tidak menuntut lebih dulu tetapi mengeluarkan komik untuk mendorong karyawannya maju.

My House of Horrors [3]Where stories live. Discover now