SEPULUH

5.8K 289 0
                                    

Rey POV

Beberapa bulan yang Lalu,seorang wanita yang amat aku sayangi pergi meninggalkanku.

Padahal ia salah faham tentang pertemuanku dengan perempuan Itu,tapi Aku benar benar bersyukur bisa terlepas dari wanita salah Itu,beberapa temanku seperti Aldi memberikan bukti bahwa ya benar Reva selingkuh dibelakang Aku.

Jujur Aku sangat sangat menyesali kata kata yang telah aku ucapkan kepada perempuan manis tersebut.

"Heyy ngelamun aja lo ini?"ucap Aldi menepuk pundakku.

"hm,dii lo kepikiran gak sama Keira?udah lama Aku belum ketemu sama dia,sampai Kelas 12 perpisahan gue gak liat dia!"ucapku dengan jujur.

"Loh,lo gak Tau? Keira udah pindah dulu,sekitar 1bulan yang laluan Loh!oh ya nih dari Keira, kalo gak Salah katanya gue harus ngasihin ini ke lo pas lo udah nyesel sama omongan Dan perbuatan kamu rey"ucap Aldi mengasongkan amplop berwarna Biru Dan sedikit hiasan berwarna pink.

"sip makasih bro!"ucapku menepuk pundak Aldi.

"yaudah gue cabut duluan ya!"ucap Aldi sembari menjauhi caffe tersebut.

Aku memutuskan untuk membacanya dirumah,kemudian aku membayar Kopi Dan bergegas untuk pulang.

Sesampai dikamar aku Langsung duduk disofa yang dekat dengan tv led dikamarku,kemudian Aku menatap lekat amplop tersebut,entah mengapa hatiku seperti tereres seketika,aku membuka amplop Itu Dan membacanya.

______

Assalamualaikum wr.wb
Hi kak Bagaimana kabarnya?kei harap kakak baik baik aja ya disana,makasih udah pernah nolongin Keira waktu tawuran dulu,pernah nyuporterin kei watu kei lomba taekwondo,makasihh buat segalanya ya
kak!!

Sekarang Keira udah jauh kak,semoga disana kakak bisa bahagia sama pilihan kakak,bisa bahagia sama kak reva,atau mungkin siapa aja,maaf atas Ulah Keira selama ini ya kak!

Maaf ya kak,dulu kak Rey sama kak Reva pernah tengkar gara gara keira,padahal kak Rey cuma mau nolongin kei,terus kei jatuh deh,hehehe lucu deh!

Salam Rindu
Keira Putri Kanendra

____

"Keiraaa gue Kangen banget sama lo"ucapku sembari merebahkan tubuhku Dan memutar mutar amplop tersebut Dan Satu kertas lagi jatuh tepat didadaku.

FLASHBACK ON

"Kei Aku mau beli minum dulu kamu mau apa?"ucap kak Aldi membawa Keira ke taman untuk menenangkan dirinya atas masalah tadi siang diCaffe tersebut.

"Air mineral aja kak"ucap Keira sembari duduk dan Aldi pun menuju minimarket yang berada disamping taman tersebut.

Keira membuka tasnya menyobekkan secarik kertas Dan menuliskan beberapa kata kemudian ia memasukannya kedalam amplop berwarna Biru tersebut.

FLASHBACK OFF

Aku mengernyitkan Alisku kemudian membacanya.

___

Kak Rey....

Keira minta maaf ya atas Ulah Keira tadi dicaffe,niatnya Keira mau ngembaliin jaket kakak terus bilang ke kakak bahwa Keira bakal pindah,ya bakal pindah dari Jakarta.

Kak..Keira harap kakak bisa maafin Keira,ya walau kakak bakal benci sama kei,kei tau dari awal kakak gak punya perasaan sama keira,perhatian kakak cuma sebatas sahabatan gak lebih dari Itu

kak maafin Keira ya udah ya ngehancurin kebahagiaan kakak,padahal Keira gak Ada niatan buat ngerusak kebahagiaan kakak sedikitpun.

Kei harap kak Rey bakal Dan bisa ngemaafin Keira,ya walau keira Salah,maaf ya kak Keira udah lancang ngirim Surat kayak gini,Keira gak peduli lagi kakak bakal segimana bencinya sama kei,kei gak peduli kak,yang paling kei peduliin Itu kebahagiaan kakak,kakak bisa bahagia Keira juga ikut bahagia kak!

Maafin keira ya kak...

Keira Putri Kanendra♡

_____


Entah mengapa mataku sudah mulai memburam sebuah air yang kini telah mengalir dipipiku,mungkin aku dulu sangat sangat bodoh,memilih wanita yang Salah Dan menyia nyiakan wanita yang benar benar mencintaiku.

Aku segera beranjak dari kasurku kemudian pergi ke meja belajarku Dan mengobrak abrik buku buku ku sewaktu SMA dulu,ya sekarang Aku sudah Lulus dengan nilai yang cukup memuaskan.

"Ketemu juga kan!!"sahutku tersenyum melihat buku harian yang Aku pegang.

Aku menemui buku harian milik Keira sewaktu diCafe saat ia menyodorkan jaket milikku sebuah buku jatuh disampingnya mungkin dia tidak melihat atau menyadarinya, setelah pertengkaran antara Aku,Keira,Aldi Dan reva aku mengambil buku tersebut aku sengaja membawanya,mungkin suatu saat pasti akan berguna pikirku dulu.

Aku membuka halaman Demi halaman,Ada beberapa foto yang sangat lucu,oh ternyata Itu Keira waktu berumur 4 tahun ya aku Tau Karena ada keterangannya disitu.

Aku membuka lagi,lagi Dan lagi ya terdapat ungkapan hatinya
___

Dear
Want to be Kowad mother,if don't become an army wife♡
______

(Nb:Itu artinya "Ingin menjadi ibu Kowad,jika tidak menjadi istri tentara").

Setelah Aku membaca kata kata tersebut aku tersenyum Dan tekadku untuk menjadi tentara angkatan darat semakain bulat.

Aku melihat foto dibawah kata kata Itu,foto Keira menggunakan seragam paskibra Dan mengapit seorang wanita sekitar 40 tahunan memakai Baju persit Dan seorang lelaki sekitar umur 46 tahunan Lah menggunakan Baju PDU milik tentara angkatan Darat,dengan berbagai pangkat di bajunya tersebut Dan disebelah lelaki Itu seorang prajurit negara menggunakan Baju PDL nya dengan gagah.

.
.

So makin gak jelas ya?
Next!vote!Komen!!!


CIE YANG DIEM DIEM BACA TAPI GAK VOTE CIE!!!

VOTE DONGGGG

MY LETTU  | PROSES TERBIT |Where stories live. Discover now