CHAPTER 17

8.9K 1.1K 633
                                    

Kabar gembira untuk kita semua!😝Karena untuk minggu ini aku sudah selesai ujiannya, dan lanjut satu hari lagi di hari senin besok

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kabar gembira untuk kita semua!😝
Karena untuk minggu ini aku sudah selesai ujiannya, dan lanjut satu hari lagi di hari senin besok. Jadi aku mau update Winter Bear deh, ada yang udah kangen dengan bear?

Btw makasih banyak yang udah bantu doa untuk ujianku ya, Alhamdulillah sejauh ini hasilnya memuaskan semua. Makasih banyak yaaa 😭💜

Warning! Untuk chapter ini siapkan tissu yaaa😝

Click multimedia di atas sebagai sound pendukung.
Maaf jika terdapat banyak typo.
Happy Reading!💜

Chapter 17

        Sejak pesta ulang tahun Nyonya Kim terhitung sudah 4 hari berlalu, kini Jisoo disibukkan dengan gladi untuk persiapaan hari kelulusannya. 3 hari yang lalu secara berturut dia serta Jennie bolak-balik ke kampus hanya untuk melaksanakan gladi.

Dan sekarang adalah H-1 dari acaranya, seluruh penjuru Universitas Seoul terlihat begitu sibuk akan persiapan hari kelulusan para mahasiswa dan mahasiswinya. Di aula besar tempat biasanya diadakan event-event kampus, atau perayaan HUT kampus serta hari kelulusan terisi sebagian oleh para mahasiswa senior bahkan junior tengah melaksanakan gladi bersih untuk besok.

Jisoo serta Jennie juga berada disana, mereka akan gladi untuk susunan acara kelulusan mereka, besok.

"Masih lama kah? Aku sudah capek!" rengek Jennie dengan tampang lelahnya. Seharian melakukan gladi membuatnya penat sekaligus capek.

Hal itu juga sama yang dirasakan Jisoo, tapi dia memilih untuk diam saja. Menyandarkan tubuhnya pada salah satu dari sekian banyak kursi yang ada di aula besar ini.

"Ayo semuanya, kita lakukan gladi terakhir setelahnya kita bisa pulang dan beristirahat untuk hari besar besok!"

Begitu instruksi dari salah satu panitia penyelenggara acara hari kelulusan yang akan di laksanakan besok pagi. Seluruh yang ada disini berdiri serta mengikuti instruksi darinya, Jisoo dan Jennie juga walaupun mereka sudah amat lelah dan capek, mendengar kata terakhir untuk gladi membuat mereka kembali bersemangat lagi.

Cukup menyita waktu lama, ketika gladi yang sempurna dirampungkan dalam waktu satu setengah jam lamanya.

Semua para panitia dan peserta mengucapkan kata semangat serentak, serta berdoa agar semuanya lancar. Lalu berpamitan satu sama lain untuk kembali ke rumah masing-masing.

Jennie menyelempengkan tas kecilnya, sambil mereganggakan tubuhnya yang terasa pegal. "Eonni, di jemput Taehyung?" dia bertanya pada Jisoo yang sedang sibuk dengan ponselnya.

Winter Bear [TELAH TERBIT]Where stories live. Discover now