CHAPTER 13

8.6K 1.1K 418
                                    

•Jangan lupa click multimedia diatas sebagai sound pendukung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jangan lupa click multimedia diatas sebagai sound pendukung.
Maaf jika terdapat banyak typo.
Happy Reading❤

Chapter 13

Jisoo terdiam dengan pikiran kosong di ruang tengah apartemennya yang sudah tak dihuni selama sepekan. Siang ini dia sudah kembali ke apartemen.

Kurang lebih 15 menit lamanya Jisoo terdiam tanpa melakukan apa-apa, hingga ketika deringan ponsel menganggetkannya dari lamunan. Dilihatnya tertera nama Seokjin di layar ponselnya. Jisoo mengamit bedan tipis itu, dan menggeser kearah tombol hijau dilayar ponselnya.

"Halo, sunbae ada apa?

"Sooya, sore ini kau ada waktu?"

Jisoo mengingat kembali apakah sorenya nanti ada janji atau tidak, sepertinya sih tak ada.

"Ada, memangnya kenapa?"

"Mau ikut denganku? Sepupuku mengunjungi acara fashion show di Gangnam. Aku mendapat dua undangan, sebaiknya aku mengajakmu karena ini memang duniamu bukan?"

Benar-benar tawaran Seokjin sangat menggiurkan Jisoo, apapun tentang fashion Jisoo bisa sangat antusias membahasnya dan terlebih jika diajak ke acara seperti itu tak bisa menolak pasti.

Senyuman manis terukir dibibir Jisoo, "Mau dan sangat mau." ujarnya antusias.

Seokjin terkekeh disebrang sana, "Baiklah, aku akan menjemputmu sore nanti. Tolong kirimkan alamat apartemenmu lewat pesan teks ya. Sekarang aku harus kembali bekerja, untuk melakukan operasi pada pasienku."

Jisoo mengiyakannya, lalu sambungan telpon itu terputus begitu saja.

Kini, kembali ke kegiatan awal merenung tanpa arah sepertinya akan menjadi hobi Jisoo mulai saat ini.

"Tidak. Mana mungkin aku menyukai Taehyung?"

Jisoo merasa tak percaya jika dia selama ini menyukai Taehyung, dia menangkal bahwa semuanya itu salah. Mungkin kemarin Jisoo hanya terbawa suasana karena rindu pada Taehyung, oleh karena itu moodnya berantakan ketika mengetahui jika Taehyung mendekati Yerin kembali.

Jisoo menepuk-nepuk pipinya agar tersadar, "Ayolah Kim Jisoo, tidak mungkin kau menyukainya. Dia itu sudah seperti kakakmu sendiri. Bahkan kau sendiri yang bilang tidak akan pernah mau menikah dengan pria bodoh sepertinya. Bahkan menikah, dulu kau amat mengutuk Taehyung karena perlakuannya yang suka usil denganmu." gadis itu bermonolog sendiri dengan argumennya.

Jisoo menghirup nafas panjang, "Hei, hati kenapa tidak berani bicara hah?! Jangan membuat aku pusing ya, belakangan ini kau terlihat tak bekerja dengan baik. Membuat ku pusing tujuh keliling tau." lagi-lagi Jisoo mengajak ngobrol hatinya sendiri, bahkan dia seperti orang gila sekarang.

Winter Bear [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang