CHAPTER 10

9.5K 1.1K 264
                                    

•Jangan lupa click multimedia diatas biar kalian lebih kebawa suasanan pas bacanya hehe

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Jangan lupa click multimedia diatas biar kalian lebih kebawa suasanan pas bacanya hehe.
Maaf jika terdapat banyak typo
Happy Reading❤

Chapter 10

Hari ini, Jisoo sudah di perbolehkan untuk pulang dari rumah sakit setelah tiga hari lamanya ia harus menginap disana. Kondisinya sudah jauh lebih membaik, bahkan Taehyung berniat besok akan membawa Jisoo kembali ke Korea.

Tapi setelah memastikan Jisoo sampai dengan selamat di Korea, Taehyung harus kembali lagi ke Jerman untuk melanjutkan bisnisnya.

Tidak mungkin harus menyusahkan Jimin terus untuk menggantikan urusannya disana. Kasihan, bisa-bisa nanti Jimin mati karena over working. Taehyung tidak setega itu pastinya.

Rencananya Jisoo juga dipaksa Taehyung untuk tinggal di Mansion Kim. Agar bisa di pantau keadaannya oleh ibunya atau bahkan ayahnya. Termasuk juga Jennie, Taehyung menyuruh Jennie untuk menginap di Mansion-nya guna menemani Jisoo sampai mereka berdua kembali ke Korea setelah menyelesaikan tugasnya.

"Aku tinggal di apartemen saja, kau masih seminggu lamanya berada di Jerman. Tidak mau menyusahi ibu."

Jisoo mencoba bernegosiasi ke sekian kalinya untuk tidak tinggal di Mansion Kim, dia meyakinkan bahwa dia akan baik-baik saja.

Taehyung yang mendengar itu kupingnya sudah panas, hal yang sama selalu Jisoo ucapkan selang 10 menit setelah ia mengatakan itu. Membuatnya sedikit geram.

"Tidak. Lagi pula ini perintah ibu, kau tidak bisa menolak bear." tekan Taehyung dengan sorot mata yang tajam.

Membuat Jisoo sedikit bergidik ngeri, lalu mengerecutkan bibirnya sebal. "Kau sih, pakai acara bilang dengan ibu. Jika tidak kan ibu tidak akan pernah membuat perintah seperti itu." sahutnya dengan ketus.

Taehyung mengendikkan bahunya, "Jangan protes ke aku. Langsung protes ke ibu saja." ucapnya acuh, lalu mengupas jeruk untuk dimakannya.

Sang gadis ditambah kesal atas balasan kalimat Taehyung. "Aku tau kau ikut andil mengompori ibu!" tohoknya, tapi tak dipedulikan lelaki itu. Membuat Jisoo menghela nafasnya kasar dan langsung merenggut jeruk yang baru saja Taehyung kupas.

Jisoo memakan jeruk itu dengan cepat, terkuak secara jelas dia sedang menahan emosinya.

Sedangkan Taehyung melongo kesal lantaran jeruk yang akan dimakan diambil secara paksa oleh Jisoo, "Ck, kau amat sangat mengerikan jika sedang merajuk!" sindir Taehyung melihat Jisoo yang tengah mengunyah jeruknya kesal.

Gadis itu tak memperdulikan sindiran dari Taehyung, hingga sampai suara pintu terbuka memecahkan keadaan mencekam diruangan ini.

"Hai Jisoo, sudah baikan?"

Winter Bear [TELAH TERBIT]Where stories live. Discover now