CHAPTER 6

10.1K 1.2K 162
                                    

•Putar musik video diatas agar lebih terbawa suasana saat membaca

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Putar musik video diatas agar lebih terbawa suasana saat membaca.
Mohon maaf jika terdapat banyak typo.
Happy Reading ❤

Chapter 6

         Mentari pagi menelusupi gorden dari salah satu ruang tidur yang Jisoo tempati, membuat sang empu harus terbangun paksa bersamaan dengan Taehyung yang membuka gorden kamarnya, membiarkan sang surya bebas merembes ke dalam kamar di villa yang mereka tempati.

"Bangun putri tidur, ini sudah siang."

Lelaki itu berjalan mendekati Jisoo yang masih malas untuk membuka matanya, "Masih pagi ya ampun. Tutup kembali gordennya!" tukasnya yang sudah menarik selimut guna menutupi tubuhnya sampai leher.

Jisoo berniat untuk tidur lagi, tapi Taehyung yang sudah berpenampilan rapih tidak dengan setelan jas kerjanya. Melainkan balutan coated panjang berwarna coklat tua dan lengkap dengan topi baret berwarna hitamnya.

"Aku ingin jalan-jalan mengelilingi Berlin, sebelum besok disibukkan dengan pekerjaan. Tak mau ikut?"

Mendengar kata 'Jalan-jalan' mata Jisoo langsung terbuka lebar, ia sudah merubah posisi menjadi duduk bersila diatas kasur. Wajahnya terlihat bareface sekali tapi untuk seorang Jisoo bahkan mau bagaimanapun keadaan wajahnya, dia akan tetap selalu cantik.

"Aku ikut! Tunggu ya, aku mandi dulu." ucapnya penuh semangat sembari menuruni ranjang dan berlari kecil menuju kamar mandi.

Bibir tipis Taehyung membentuk lekung bulan sabit melihatnya. Dia memutuskan untuk menunggu Jisoo di ruang tengah sambil mengecek beberapa laporan perusahaan dari Nayeon, sekretarisnya.

Drt.

Ketika Taehyung tengah mengecek laporan perusahaan serta berkas di tabletnya, tiba-tiba saja ponselnya bergetar di meja kecil samping sofa yang tengah ia duduki sekarang, tertera nama Jimin disana.

"Apa?" tanya Taehyung tanpa basa-basi.

"Kim!!"

Taehyung menjauhkan benda tipis itu dari telinganya mendapati pekikan suara cempreng dari Jimin.

"Halo? Kau mendengarku tidak?!"

Taehyung memejamkan matanya beberapa detik, hal konyol apalagi yang akan dibuat Jimin sepagi ini?

"Apa? Cepat katakan."

"Aku hanya ingin memberitahu mu hot news."

Taehyung mengerutkan dahinya, jangan bilang hot news itu sekedar ingin memberitahu bahwa dia dan Jennie akan menyusul ke Jerman siang ini.

Persetan jika praduga Taehyung benar. Sungguh Jimin memang manusia teraneh yang pernah dia temui.

"Tak usah banyak bicara, langsung intinya."

Winter Bear [TELAH TERBIT]Where stories live. Discover now