CHAPTER 3

12K 1.4K 94
                                    

•Putar musik video diatas agar kalian kebawa suasana pas membacanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Putar musik video diatas agar kalian kebawa suasana pas membacanya.
Maaf jika terdapat banyak typo.
Happy Reading ❤

Chapter 3

          Taehyung menutup rapat dengan dewan direksi perusahaan setelah Jimin selesai menyampaikan rencana proyek baru untuk kepentingan bisnis HJ Group.

Taehyung menyenderkan kepalanya pada kursi singgahsananya ketika semua dewan direksi meninggalkan ruangan rapat menyisakan Jimin dan Taehyung serta sekretaris Im disana.

"Aku yakin ketika kita menjalin kerjasama dengan kolega dari German saham akan melonjak naik dengan pesat."

Taehyung mendengarkan ucapan Jimin seraya berdeham setuju, merasa puas akan kerja keras dari sahabatnya itu. Dia bangga memiliki Jimin yang senantiasa membantunya membangun perusahaan milik ayahnya.

"Apa kalian berdua akan makan siang di restoran biasa?" tanya sekretaris Im

Jimin mengendikkan kedua bahunya, "Sepertinya, tapi aku agak sedikit bosan sih dengan menu disana." keluh Jimin

"Apa kau punya rekomendasi sekretaris Im?" lanjut Jimin meminta saran.

Sekretaris Im terlihat berfikir, Taehyung berdiri dari duduknya.

"Ke apartemen saja, Jisoo dan Jennie bukannya hanya ada kelas pagi? Suruh mereka saja yang masak." saran Taehyung sambil memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana.

Jimin menjetikkan jarinya tanda setuju, "Benar juga, kau ingin ikut sekretaris Im?" tawarnya pada sekretaris kepercayaan mereka.

Namun wanita itu menolak sambil tersenyum, "Terimakasih tuan, tapi aku sudah ada janji dengan pacarku" akunya sambil menyengir.

Taehyung tersenyum kecil, "Kau langgeng sekali dengannya sekretaris Im." Jimin mengangguk setuju dengan ucapan sahabatnya itu.

Mereka bertiga berjalan keluar ruang rapat bersamaan,

"Kapan-kapan bantu boss kita ini untuk menjalin hubungan yang serius dengan seorang gadis ya? Aku pusing setiap minggu atau bulan dia selalu ganti pacar." Jimin meledek Taehyung yang notabenenya seorang playboy.

Tapi tunggu, Jimin sebelum memutuskan berkencan dengan Jennie mereka berdua sama badboy nya. Tapi Jennie berhasil membuat seorang Park Jimin tobat.

Untuk Taehyung, tidak tau akan sampai kapan ia bergonta-ganti wanita, itu tak masalah asalkan dia tidak menidurinya bukan?

Winter Bear [TELAH TERBIT]Where stories live. Discover now