CHAPTER 1

22.5K 1.8K 416
                                    

•Putar musik video diatas agar kalian lebih kebawa suasana pas membacanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Putar musik video diatas agar kalian lebih kebawa suasana pas membacanya.
Mohon maaf jika terdapat banyaj typo.
Happy Reading ❤

Chapter 1

         Kota Seoul sedang memasuki awal musim dingin, suhunya menurun membuat udara disana semakin dingin. Hembusan angin berlalu membuat setiap yang lalu lalang di trotoar jalan dengan sigap mengeratkan mantel mereka.

Kim Taehyung, lelaki itu berjalan gontai menelusuri lorong apartemen megah di daerah Gangnam Seoul. Dia berdiri di depan salah satu pintu berwarna hitam dan menekan tombol password lalu masuk ke dalam.

"Bear," suara huskynya menggema kesepenjuru apartemen yang luas itu, ia mencari seseorang disana.

Taehyung memegangi sudut bibirnya yang sedikit robek serta mengeluarkan darah segar, ia sedikit meringis menahan sakit.

Tungkainya berjalan menuju ruang baca untuk menemui seseorang yang dipanggil dengan sebutan 'Bear'. Taehyung mendapatinya, gadis itu tengah membaca buku lengkap dengan kacamata yang bertengger di hidungnya.

"Bear,"

Gadis itu menolehkan kepalanya dengan tatapan terkejut, melepaskan kacamata bacanya dan langsung berlari menghampiri Taehyung yang masih berada di ambang pintu.

"Lagi?" ujar gadis itu seraya meringis melihat lebam dan luka di sudut bibir Taehyung, suaranya terdengar sedikit sinis.

Dia menarik lengan Taehyung berjalan menuju ruang tv.

Gadis itu terus mendumel mendapati Taehyung dengan keadaan seperti itu di apartemennya.

"Kali ini dengan siapa lagi, hah?" dia menghampiri Taehyung yang sudah duduk di sofa depan tv dengan kotak P3K di tangan kanannya.

Taehyung tersenyum miring, "Mereka yang mengganggumu di gedung rektorat kemarin. Aku menghabisi mereka semua." ucapnya lantang.

"Aku sudah bilang padamu Taehyung, mereka sudah ku laporkan pada dekan semuanya akan beres." gadis itu mengambil kapas lalu memberinya sedikit alkohol untuk membersihkan luka di bibir Taehyung.

Taehyung menatap mata gadis itu, "Tidak ada pengampunan bagi siapa yang mengganggu Kim Jisoo, sebelum ku hantam dengan tanganku sendiri." Taehyung sedikit meringis ketika Jisoo, perempuan yang dipanggil dengan sebutan 'Bear' itu membersihkan luka di sudut bibirnya dengan kapas yang sudah ditetesi alkohol.

Winter Bear [TELAH TERBIT]Where stories live. Discover now