CHAPTER 14

8.9K 1.1K 442
                                    

Special update untuk 10k readers Winter Bear!🎉👏

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Special update untuk 10k readers Winter Bear!🎉👏

Terimakasih banyak atas dukungan penuh dari kalian untuk cerita abalku ini yaa😭
Sebagai ucapan terimakasih aku untuk kalian, aku update cepet nih buat kalian yang mungkin udah nunggu kelanjutan vsoo di cerita ini. Sekali lagi makasih yaa! Maafkeun aku yang banyak bacot 😭
woof you guys💜


Jangan lupa click multimedia di atas sebagai sound pendukung.
Maaf jika terdapat banyak typo
Happy Reading ❤

Chapter 14

Gedung besar HJ group hari ini terlihat sangat sibuk, beberapa karyawan yang hilir mudir membawa kertas dengan buru-buru, ada juga yang membahas sesuatu dengan serius di depan vending machine yang berada di lobby kantor. Hingga kemunculan sang CEO sekaligus presdir mereka, membuat semuanya memberhantikan aktivitas mereka dengan otomatis lalu memberi hormat.

Stelan jas abu-bau serta balutan coated yang bertengger di pundak Kim Taehyung sengaja tak dikancingi melekat pas di tubuhnya memberikan kesan proporsional tubuh seorang Kim Taehyung, yang kini berjalan memasuki pintu kaca otomatis gedung perusahaannya sambil memegang ponsel lalu tersenyum ramah akan sapaan para karyawannya.

Para karyawan wanita yang ada disana sudah meleleh mendapat asupan senyuman hangat dari sang CEO muda yang amat tampan bagaikan dewa itu.

"Selamat pagi presdir!" sapa para karyawan kompak

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Selamat pagi presdir!" sapa para karyawan kompak.

"Pagi, walaupun di tengah kesibukan seperti ini. Jangan lupakan untuk makan dan minum vitamin kalian. Aku tak mau kalian semua jatuh sakit."

Semua karyawan yang ada di lobby ini memasang wajah berbinar, presdir sekaligus CEO mereka memang selalu perhatian akan kesehatan karyawannya. Sangat patut di contoh.

Imbuhan dari Taehyung di jawab 'Ya' dari para karyawannya dengan kompak. Membuat pria itu tersenyum menanggapi.

Nayeon, sebagai sekretarisnya tengah berdiri di dekat meja resepsionis. Kedua tungkai Taehyung ia tujukan pada Nayeon.

Winter Bear [TELAH TERBIT]Where stories live. Discover now