CHAPTER 15

8.5K 1.1K 526
                                    

•Jangan lupa click multimedia diatas sebagai sound pendukung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Jangan lupa click multimedia diatas sebagai sound pendukung.
Maaf jika terdapat banyak typo.
Happy Reading ❤

Chapter 15

 
       "Terimakasih bibi!"

Begitulah kalimat terakhir yang Jisoo lontarkan pada wanita paruh baya sang penjual bunga, Jisoo berlari kecil keluar dari toko bunga itu mengejar bus tujuannya yang sudah berhenti di halte depan sana.

Jisoo mempercepat langkahnya ketika bus itu hendak meninggalkan halte, sebelum Jisoo ketinggalan dia memilih untuk meneriaki sang supir bus agar bisa menunggunya sebentar.

"Pak supir! Tunggu!" pekiknya nyaring, Jisoo tak peduli akan pandangan orang lain disekitarnya yang melihatnya aneh.

Bagaimana tidak? Gadis cantik seperti Jisoo yang mempunyai paras bagai Dewi Aphrodite mempunyai suara yang sedikit bar-bar ketika dia berteriak.

Persetan dengan hal itu. Yang Jisoo butuhkan saat ini hanyalah mengejar bus tujuannya.

Ketika dia berhasil menaiki beberapa anak tangga bus, Jisoo sedikit membungkukkan badan kepada supir dan penumpang lain yang sudah membuat mereka menunggu.

Jisoo memilih duduk di kursi belakang dekat jendela, tempat favoritnya ketika bepergian mengenakan transportasi umum seperti bus ini.

"Huh, capeknya."

Jisoo meletakkan bucket bunga yang di beli tadi diatas space kursi yang kosong di sampingnya. Lalu beralih merogoh tas kecilnya untuk mengecek ponsel.

Di notifikasi bar, terdapat enam pesan yang belum terbaca dari Taehyung. Tentu saja hal itu mampu membentuk lekung bulan sabit di bibir Jisoo, dia membaca pesan teks itu.

Kim (09.05 KST)

Sudah dapat bunganya?

Kim (09.07 KST)

Pulangnya ingin ku jemput atau tidak?

Kim (09.15 KST)

Sudah naik bus? Jangan bilang kau ketinggalan bus tujuanmu lagi.

Kim (09.35 KST)

BEAR?! KENAPA TAK BALAS?

Kim (09.42 KST)

42 KST)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Winter Bear [TELAH TERBIT]Where stories live. Discover now