Ken&key (34)

71K 3.4K 125
                                    

Warning Typo Bertebaran!

Bagaimana kabarnya gaes?mudah2an selalu baik yaa. Stay safe drmh trus ya gaes jgn kemana2 dlu ttap drmh aja sambil baca kelanjutan KEN&KEY😂

*Happy Reading*

---

Mereka telah sampai di villa milik raka, yang laki laki memilih untuk beristirahat sedangkan kaum hawa memilih untuk merapikan semua barang barang mereka.

Di vila ini terdapat 4 kamar,jadi mereka tidur berdua-dua. Semua sudah membagi kamar untuk ditempati tapi beda halnya dengan kenan yang bersikeras ingin sekamar dengan keysha.

"gue gak mau tau, gue harus sekamar sama keysha"ujar kenan kepada yang lain.

"jangan aneh aneh deh ken, cuman berapa malam doang. enggak selamanya juga"balas keysha yang jengah dengan tingkah lagu kenan yang menurutnya sungguh lebay.

"yaudah kalau gak mau kita cari hotel aja"putus kenan mencoba menggenggam tangan keysha tapi buru buru dilepas terlebih dahulu.

"pergi aja sendiri aku gak mau"keysha tetap pada pendiriannya. masak kesini niatnya mau nginap di villa ramai rami harus berakhir dengan kenan berdua di hotel. Keysha gak mau.

"gilak kali ni anak"celetuk kalila melihat perdebatan pasutri itu.

"aku gak terima penolakan"ujar kenan lagi.

"yaudah bodoamat"keysha enggan menanggapi kenan lagi. Ia memilih berjalan menuju kamar yang akan ia tempati bersama kalila tapi yang namanya kenan si keras kepala laki laki itu justru mengikuti keysha kedalam kamar dan mengode kalila untuk tak mengganggu mereka kedalam.

Keysha yang merasa diikuti kenan hanya diam tak menanggapi pria itu. Keysha seolah olah tak mengganggap kenan berada disekitarnya. Keysha masuk kekamar mandi berniat untuk membersihkan tubhnya yang sudah terasa sangat lengket. Sebelum masuk kekamar mandi ia melihat kenan yang berbaring di ranjang sambil bermain ponsel.

Berbeda lagi keadaan diluar, dimana mereka yang lain memilih berkumpul diruang televisi niat awalnya para pria ingin beristirahat menjadi urung dilakukan karena siapa lagi kalau bukan karna si pembuat onar kenan nugroho.

"tu bocah bener bener, gue penasaran maknya dulu ngidam apaan dah"celetuk gavin disaat yang lain tengah menikmati acara menonton mereka.

"gue heran sama dia, dulu perasaan bodo amat sekarang kok jadi begini. kata orang orang mah ini namanya bucin!" ujar raka.

"bisa aee lu bambang,bilang aja lo iri"lanjut zeline sambil mengetok kepala raka yang berada disebelahnya.

"ngapain gue iri. asal lo tau ya gue kalau mau cewek sekarang mah tinggal milih doang, udah banyak yang ngantri atau lo mau ikutan ngantri juga gue kasih spesial lo boleh ngantri di barisan paling depan" cerocos raka.

"pakek telor gak spesialnya?"tanya gavin ikut nimbrung.

"ogah gue"sambung zeline bergedik ngeri membayangkan ia dengan raka bersama. eww jangan sampai batin zeline meronta.

"awas aja lo kalau sampai kecintaan sama pesona gue"bangga raka.

"prettttt"ujar mereka bersamaan.

"sekarang gue yang mau nanya sama lo, dulu mak lo ngidam apaan pas hamil ha?"tanya reza diakhiri gelak tawa yang lain.

"bangsat lo, ya mana gue tau lo tanya sono sama mak gue kan gue lagi didalam perut mana gue tau. Lo jadi orang pinteran dikit napa"balas raka yang tak terima jadi bahan olokan teman temannya yang kurang ajar ini.

"mampus lo"celetuk gavin.

"ngapa jadi bully gue sih, jangan bully aku masss"raka kembali mengundang gelak tawa yang berada di ruangan itu.

"jijiq aku masss"sambung gavin.

"udah woi kampret sakit perut gue"ujar kalila yang sudah memegangi perutnya yang sakit karena tertawa.

---

Keysha yang keluar kamar mandi melihat kenan yang masih berada diposisi yang sama dan ponsel masih berada dalam genggaman. Berjalan kearah kopernya masih bersikap acuh kepada kenan. sedangkan kenan memperhatikan tingkah laku keysha ia tau bahwa keysha marah padanya tapi mau bagaimana lagi ia tak ingin jauh jauh dari keysha. Sebutlah dia bucin atau apalah yang terpenting ia tidur dengan sang istri.

"sayang"

"beb"

"say"

"keysha"

"key"

"KEYSHA AMANDA NUGROHO" kenan sudah jengah dengan keysha. sejak tadi ia panggil tak menjawab,perempuan itu sibuk dengan barang barang yang ada dikopernya, ingin rasanya kenan melempar semua isi koper tersebut.

"Smith kalau kamu lupa"jawab keysha mengoreksi nama belakangnya.

"sayangnya sejak aku ngucapin ijab kabul nama belakang kamu udah diganti kalau kamu lupa"balas kenan dibalas desahan oleh keysha, kenan yang melihat itu tersenyum ia merasa menang dari keysha kali ini.

"udah sana keluar aku mau tidur"usir keysha ia merebahkan dirinya disamping kenan.

"yaudah kan kita mau tidur juga"balas kenan.

"kita?aku aja kamu sana tidur dikamar sebelah,aku disini sama kalila, kamu jangan macem macem deh sana keluar"cerocos keysha. Kenan sih masa bodo pria itu masih saja tiduran sambil bermain ponsel disana bahkan ia ingin benar benar tidur disamping keysha.

"gak. aku bakalan tidur disini gak mau tau"jawab kenan.

"jangan kayak anak kecil deh ken. lebay banget" sungguh sekarang kenan sudah membangunkan macan tidur.

"lebay dari mana?biasa aja"kenan sudah mulai terpancing oleh keysha.

"cuman berapa malam doang pisah tidur pakek segala gak mau. gak enak tau sama yang lain"ujar keysha.

"yaelah yang lain juga tau kali kita mau ngapain kalau malam malam"ujar kenan santai.

keysha yang mendengar ucapan kenan langsung berbalik kearah kenan dan memukul pria tersebut dengan tangannya meski sakit tapi kenan harus diberi pelajaran berbicara seenak jidatnya.

"kalau ngomong tu dipikir dulu jangan asal nyerocos"kesal keysha, sedangkan kenan hanya nyengir saja.

"cuman kita berdua kok kamu tenang aja sayang"balas kenan lagi.

"udah ahh sana,jauh jauh"ini entah sudah berapa kali keysha mengusirnya sejak tadi.

Bukannya menjauh kenan malah tambah merapatkan tubuhnya kepada keysha.

"CUP"

"sono ah main nyosor aja"ujar keysha mencoba menjauhkan dirinya dari buaya darat satu ini tapi bagaimana lagi tenaganya jauh dibawah kenan jadilah ia berada dibawah kungkungan kenan.

"sok gak mauan kamu padahal mah mau"goda kenan.

"yeeee kagak lah"keysha mencoba menghindar meski saat ini jantungnya seperti sedang berjoget ria didalam saja.

"halaaa...."

"WOI LO PADA MAU TIDUR BER2 APA BAGAIMANA KITA NUNGGUIN ELAH MALAH KAGAK KELUAR KELUAR LO"teriakan raka terdengar oleh dua insan  yang sedang kasmaran itu ya siapa lagi kalau bukan kenan dan keysha.

"YAUDAH SONO TIDUR LO PADA GUE MAU TIDUR DISINI"kenan membalas dengan teriakan tak kalah nyaring dari dalam kamar.

---

Mohon maap udah nungguin lama nih,heheh
Udah bombardir aku di WA,IG,Pesan dan Kolom komentar. Makasih banyak udah nungguin aku UP🖤

KEN&KEY WILL BE RIGHT BACK👋

@Cindyadeliaputri_

22/3/20

Ken & Key [COMPLETED]On viuen les histories. Descobreix ara