Ken&key (52)

68.1K 3.6K 499
                                    

WARNING TYPO BERTEBARAN!!!

Jangan lupa follow @Kenankeysha_kenkey dan @Cindyadeliaputri_

*Happy Reading*

---

Hari yang ditunggu tunggu oleh setiap siswa kelas 12 telah tiba yaitu Ujian Nasional alias UN. Karena setelah UN mereka akan bebas. Sebenarnya itulah alasan kenapa mereka menantikan hari dimana UN dilaksanakan.

Termasuk bagi pasangan muda ini siapa lagi kalau bukan keysha dan kenan. Sejak semalam sepulang teman temannya mereka belajar bersama lebih tepatnya keysha mengajarkan kenan pasalnya kenan itu tidak tau apa apa yang nyantol di otaknya hanya biologi itupun tentang materi reproduksi. Sepertinya memang semua lelaki itu sama.

Pagi ini hari pertama UN dilaksanakan, mereka kesekolah seperti biasa dan keysha khususnya mencoba untuk tidak gugup berbeda dengan kenan yang santai berasa di pantai. Seperti hidup tak punya beban saja.

"Lulus gak lulus gue tetap bakalan kerja,kurang sultan apalagi gue"batinnya.

"Jawab yang bener ujiannya ken,jangan tidur saat ujian,jangan nyontek, soalnya dibaca bukannya malah ngitungin kancing baju,denger gak sih kamu tu"kesal keysha. Mereka sedang diperjalanan menuju sekolah.

"Denger sayang"balas kenan santai.

"Gak ada kemana mana selama UN, dirumah belajar"tegas keysha sedangkan kenan hanya mengangguk pasrah. Mau menggeleng juga percuma.

Saat sampai diparkiran keysha dan kenan keluar lalu berjalan beriringan menuju kelas dimana mereka akan mengerjakan soal UN. Kali ini mereka tidak satu kelas karena memang pembagian itu bukan berdasarkan abjad tapi di acak maka dari itu mereka tidak sekelas.

Berbeda?ya memang kan semua tergantung author,kan author yang bikin cerita terserah mau bikin kayak apa,hahahahha.

Setelah berpisah,mereka masuk ke kelas masing-masing dan tak lama setelah itu bel berbunyi dan ujia nasional hari pertama pun dimulai.

Setelah sekitar 90menit mengerjakan soal yang diberikan keysha keluar dari ruang ujian saat ingin duduk dikursi yang berada di depan kelas ternyata kenan sudah duduk terlebih dahulu.

"Loh cepet amat kamu?"tanya keysha penasaran.Ia mulai curiga dengan sang suami

"Ngapain lama lama di dalam kalau gak bisa ya tetap gak bisa,gak bakalan dapet hidayah juga,kecuali nunggu contekan"celetuk kenan santai.

"Kamu bener bener ya ken"geram keysha. Ia sungguh geram dengan kenan yang sungguh santai kan kesel ya.

"Udah yang jangan marah marah kamu yang capek sendiri"ujar kenan menenangkan.

"Ayok"sambung kenan mengamit tangan keysha lalu mereka berjalan beriringan keparkiran.

---

Sejak sepulang dari sekolah tadi keysha dan kenan memilih untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiran mereka, mereka memilih untuk tidur beberapa jam dan sekarang sudah pukul 3 belum ada tanda tandan sepasang suami istri ini untuk bangun malahan mereka tambah merapatkan pelukan mencari kenyamanan dari pelukan tersebut.

Saking nyenyaknya tidur,mereka sampai tak mendengar bunyi bel dan berakhir dengan bunyi password apartemen yang dibuka mereka tetap tak menyadari,dua orang wanita masuk kedalam apartemen kenan dan keysha sambil mencari penghuninya tapi tak kunjung menemukan.

Ken & Key [COMPLETED]Where stories live. Discover now