Ken&Key (11)

76.9K 3.5K 44
                                    

DEG!
MAMPUS!
KENAN KAMPRET
MATI AJA LO SANA

"mati gue"batin keysha

"tau gak lo key?"tanya zeline

"A ah haa, ohhh gue gak tau. Emang siapa sih tu cewek? "tanya balik keysha.

"yaelah, kirain lo tau"celetuk kalila

"tempe bisa gak? Males gue tau tau mulu"balas kalila

"suee lu kampret"ujar fransiska

"mati lo ditangan gue ken"batin keysha

---

"lo bener-bener ya, ngapain coba lo post-post foto gue segala. Sehari ini gue senam jantung tau gak. Satu sekolah pada gibahin lo yang post foto cewek. Mereka pada nebak-nebak coba. Gak abis pikir gue sama lo. Kalau orang-orang tau gimana ken? Gue masih sayang sama sekolah. Gue gak mau berenti sekolah"omel keysha panjang lebar saat ia memasuki mobil kenan menuju rumah.


Kenan hanya menanggapi dengan santai sambil mengangkat kedua bahunya tanda tak tau. Hal itu sontak membuat keysha tambah geram. Bisa bisanya bocah satu ini bersikap seolah tak pernah terjadi apapun dan tak pernah berbuat salah.


"santai amat lo jadi orang. Gue masih mau sekolah ken"ujar kesyha lagi.


"lo gak bakalan berhenti sekolah cuman karena lo ketahuan nikah sama gue"jawab kenan santai sesekali melirik keysha dari ekor matanya. Cewek tersebut sepanjang perjalanan dari sekolah tadi tampak gelisah dan cemas.


"gila lo. Jelas-jelas gue bakalan di keluarin dari sekolah kalau tau gue udah nikah"balas keysha masih menggebu gebuh.


"lo lupa apa amnesia sih. Udah jelas papa gue yang punya sekolah sayang"kicep.keysha seketika kicep mendengar ucapan kenan. Kenapa ia mendadak menjadi pikun begini. Sampai lupa siapa pemilik seolah, lupa kedudukan kenan disana. Sudah jelas jelas sang suami lah satu-satunya pemegang warisan sang ayah nantinya.


"kenapa diam"kenan memecah keheningan pasalnya keysha diam melamun.


"oh iya ya. Kenapa gue goblok banget coba"gumam keysha masih dapat di dengar oleh kenan. Kenan hanya melengkungkan sudut bibirnya.


"eehh ehh tapi tetep aja kenan. Orang satu sekolah bakalan tau masalah ini. Gue gak mau gak mau"ujar keysha lagi.


"bangga dong lo nikah sama orang seganteng gue, se menarik gue. Liat noh di luar sana cewek-cewek pada mau deket ama gue. Lah lo udah nikah bahkan"balas kenan angkuh.


"itu sih cewek-cewek sana. Gue kan disini,jadi beda ya ken. Lagian lo jadi cowok pd banget"jawab keysha.


Males menaggapi keysha yang tampak tak terima dengan kenan tersebut. Kenan sih bodo amat. Gak ada untungnya juga menanggapi orang diluaran sana. Toh yang menjalankan ia dan keysha.

Ken & Key [COMPLETED]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon