Ken&Key (13)

71.4K 3.9K 186
                                    

Warning typo bertebaran!

"key, gue mau ngomong sesuatu sama lo"ujar kenan.

"ntaran aja lah. Gue gerah pengen berendem"balas keysha santai menuju kamarnya.

Kenan membiarkan saja keysha menuju kamarnya. Terlihat dari wajah lelah keysha, gadis itu memang tampak sangat lelah karena seharian setelah dari sekolah sibuk dengan maminya.

---

Setelah beberapa hari terlewatkan dari kejadian kenan ingin mengungkapkan sesuatu berakhir dengan keysha yang terlelap setelah berendam. Akhirnya kenan tak jadi mengatakan apapun kepada keysha.


Sekarang di kelas kenan dan keysha sedang berlangsung pelajaran fisika, ibu siti yang mengajar fisika tiba-tiba memberi tugas kelompok. Entah ia dapat angin dari mana fisika ada tugas kelompok. Tak hayal itu menjadi keluhan semua murid di kelas.


Yang membuat tambah kesal ibu siti membagi kelompok secara acak.


Ternyata dan ternyata keysha sekelompok dengan raka,gavin,anin dan kalila. Berbeda dengan kenan ia mendapat teman kelompok yaitu reza,rangga,aisyah, dan putri.


"kita buat tugasnya dimana nih?"tanya raka.  Ia mereka sekarang sedang duduk perkelompok yang telah dibagi oleh bu siti.


"dirumah lo aja key"usul kalila.


"dirumah lo aja deh"balas keysha.


"yakali dirumah gue"batin keysha.


"emang kenapa gak dirumah lo aja?"tanya gavin.


"aduhhh dirumah gue lagi ada acara"binggung keysha.


"acara apaan. Tumben lo gak bilang bilang"balas kalila lagi.


"aaaa acaa acaraaa perbaikan rumah. Nah iya rumah gue itu lagi ada yang dibaikin. Makanya gak bisa"balas keysha. Gak mungkin keysha bilang kalau ia sudah tak tinggal dirumah. Bisa kacau semuanya.


"yaaa kan bisa ditaman key. Perasaan rumah lo seluas lapangan bola kaki deh"kalila masih penasaran dengan keysha. Ia melihat dari gelagat keysha sepertinya ada yang disembunyikan. Tapi ia juga tak tahu apa yang sahabatnya ini sembunyikan.


"lebay lo"balas raka.


"udah dirumah lo aja key"putus anin.


"buset, gue harus gimana nih"batin keysha.

---

"besok gue pulang sekolah langsung kerumah bunda ya"ujar keysha kepada kenan. Mereka baru saja makan malam.

Ken & Key [COMPLETED]Where stories live. Discover now