Ken&Key (10)

82.6K 3.9K 243
                                    

"dasar cewek"gumam kenan.

"trus lo mau apa ha?.... Hiksss"

"aduhhh.lo jangan nangis dong. Gue jadi binggung"kenan kelagapan sekarang. Ia tak tau harus berbuat apa dengan keadaan keysha yang meraung raung.

"yaudah, gue mau keluar aja"keysha meraih pembuka pintu hendak keluar. Tapi buru-buru kenan menguncinya terlebih dahulu.

"lo kenapa sih sebenarnya. Lo jangan ngasih kode. Gue gak peka"lelah kenan menghadapi keysha.

"gue gak ngode lo. Urusin aja sana pacar lo" keysha memilih mengambil ponsel miliknya dan melihat jam. Ternyata ia sudah sangat terlambat. Sudahlah pikirnya.

"dari tadi lo ngomongin pacar pacar terus. Lo ngomong apaan sih. Gue gak punya pacar key. Lo jangan kayak bocah dong"kenan tersulut emosi lagi. Ia sudah menaikan nada suaranya.

Sebenarnya keysha sedikit takut dengan nada kenan. Tapi ia tak boleh keliatan takut.

"ia gue bocah. Bocah yang udah bisa buat bocah"jawab keysha nyeleneh.

Kenan yang mendengarnya hanya diam selanjutnya muncul ide diotaknya disertai senyum jahil.

"ohhh jadi lo ngode gue. Kalau kode yang ini gue paham"selanjutnya kenan mengamit tangan keysha yang sedang bermain ponsel.

"lo jangan macam-macam ya"sungut keysha.

"satu macam aja kok"disertai sengeraian nakal kenan.

"awas ya lo berani macam-macam. Gue bacok lo"sergah keysha.

"sadis banget sih lo jadi bini"kenan yang melihat suasana hari keysha sudah lebih stabil dari tadi memilih melanjutkan perjalanan kembali. Tapi bukan kesekolah, tapi kembali kerumah. Ia memiliki ide lain sekarang.

---

Mereka sampai di tempat yang sebenarnya keysha pun tak tau. Ia dipaksa kesini oleh siapa lagi kalau bukan kenan.

Setelah pertengkaran yang tak ada ujung serta menguras emosi tersebut kenan bersama keysha kembali kerumah. Setelahnya kenan memaksa keysha untuk berganti dengan pakaian yang lebih santai. Kenan mengatakan bahwa ia ingin jalan-jalan.

Bukan keysha namanya jika tak menolak dan meronta. Tapi setelah lagi lagi berdebatan yang panjang disertai oleh ancaman dari kenan akhirnya Keysha memilih mengalah dan mengikuti kenan kesini.

Dan disinilah mereka sekarang. Ditempat wisata yang berada dipinggiran kota. Keysha tak menyangka di kota metropolitan ini ternyata masih menyimpan keindahan yang luar biasa bagusnya.

Taman yang indah dipenuhi berbagai macam bunga. Mulai dari bunga yang murah sampai yang mahal. Serta di tengah tengah taman tersebut terdapat danau yang lumayan besar.

"ayokkk"ajak kenan saat mereka masih diparkiran.

Keysha bergegas keluar dan sedikit berlari menuju bunga yang lucu disana. Kenan yang melihat hanya geleng geleng kepala.

Keysha itu tipe yang sangat berbeda dari cewek cewek yang pernah ia kenal. Disaat cewek diluaran sana memuja dirinya. Namun keysha tadi pagi malah memaki maki dirinya.

"duduk sini key"ajak kenan lalu ia menjatuhkan pantatnya di rerumputan disana.

"ntaran aja, gue mau menikmati ini dulu"keysha berdiri didepan kenan memandangi sekeliling. Kenan tak ingin merusak kembali mood gadis itu. Ia hanya membiarkan saja.

Ken & Key [COMPLETED]Where stories live. Discover now