Abuse

440 55 0
                                    

Kedua telinga Chanyeol kembali mendengar suara dengungan kencang. Dia melepaskan pelukan Sooyoung dan mulai berjalan menjauh untuk menghindari suara itu. 

"Oppa, ada apa?"

Chanyeol tidak bisa menjawab sampai suara itu menghilang dengan sendirinya. Dia pun melihat ke arah Sooyoung yang sepertinya terkejut akan sesuatu. Penampilan Chanyeol sekarang membuat Sooyoung harus berusaha menahannya supaya tidak beranjak dari sana. Namun usahanya gagal karena pria itu sudah lebih dulu menghilang dan membuatnya berteleportasi juga ke tempat Kris berada sekarang. 

"Aku hanya membutuhkan satu gigitan dan........." Kris yang ingin mengarahkan mulutnya ke lengan Eunji, tampak terlempar begitu saja sampai ke ujung ruangan itu. 

Chanyeol merasa sangat marah saat dia melihat luka memar pada lengan Eunji dan mendekatinya yang masih berbaring di lantai. 

"Ba-bagaimana bisa kau datang ke sini?" Kris kembali muncul di dekat Chanyeol. 

"KAU!" Kedua tangan Chanyeol mengeluarkan api sampai berhasil mendorong tubuh Kris dan memukulnya bertubi-tubi di bagian wajahnya. 

"Sepertinya aku tahu yang dimaksud Ahbeoji padaku waktu itu" Kris berhasil berdiri namun luka di wajahnya tidak bisa menghilang dengan sendirinya sekarang. 

"Mwo?"

"Musuhmu sebenarnya adalah dia, bukan aku Chanyeol'ah"

"Apa yang kau bicarakan?"

"Obat apa yang kau minum sampai bisa menjadi seperti ini? Aku mungkin akan mendapatkannya nanti dan bisa membunuhmu saat itu juga"

"Kau tidak akan mendapatkannya sama sekali" Chanyeol kembali memukul tubuh Kris dan menabrakkannya ke dinding beberapa kali. 

Kris tampak lebih lemah dari terakhir kali Chanyeol melawannya. Saat Chanyeol sudah membakar lengan pakaian Kris, tiba-tiba saja Sooyoung muncul di dekat pria itu. 

"Berhentilah. Dia masih saudaramu, oppa"

Chanyeol melihat wanita itu sedang mengecek berapa banyak luka yang di dapat di wajah Kris. 

"Kau harus segera membawa wanita itu pergi sebelum dia mulai tersadar kembali"

"Park Sooyoung, kau........."

"Aku melakukan hal yang tidak seharusnya ku lakukan. Pergilah sekarang. Aku akan mudah menemukan keberadaanmu nanti untuk bisa saling bertemu kembali"

Chanyeol menghilang dari sana dan muncul di dekat tempat Eunji masih berbaring. 

"Pikirkanlah ucapanku dengan baik-baik, oppa. Aku ingin hidup terbebas darinya dengan bantuanmu"

Chanyeol melihat ke arah Sooyoung terlebih dulu sebelum berteleportasi ke kediamannya. 

"Kau sangat bodoh, Tuan Kris. Kau sama sekali tidak bisa menjalankan rencanamu dengan baik" Ucap Sooyoung sebelum beranjak juga dari sana. 

"Yaa! Ada apa?" Suho tampak muncul setelah kembali dari tempat lain. Dia melihat tubuh Eunji sudah dibaringkan oleh Chanyeol di atas tempat tidur khusus pasien. 

"Kris hyung hampir meminum darahnya. Bisakah kau mengecek luka di lengannya itu, hyung?"

"Aku seorang pekerja saat berada di kantor tapi bisa menjadi seorang dokter di rumah karenamu. Bagaimana bisa kau bertemu dengan Kris? Aku tidak mendapatkan sinyal bahaya apapun dari Ahbeoji tadi saat sedang bersamanya" Suho menggulung kemeja lengan panjangnya sebelum mengenakan sarung tangan untuk mengobati luka memar pada lengan Eunji. 

"Ahbeoji bekerja sama dengannya selama ini"

"Mwo?"

"Aku menutup kekuatan membaca pikiranku supaya Ahbeoji tidak mengetahuinya"

Who Is He?Where stories live. Discover now