Something

664 74 3
                                    

Sebuah rumah...

"Hyung, apa yang terjadi?" Sehun terkejut karena tiba-tiba melihat Chanyeol duduk bersandar pada sofa dengan luka di wajahnya.

"Di-dimana Suho hyung?" Ucapnya sambil mengatur nafasnya sendiri.

"Aku ada di sini. Ada apa dengan wanita itu?" Suho muncul dan langsung menghampiri Eunji yang sudah berbaring di atas sebuah tempat tidur khusus pasien dengan luka lebam di lehernya.

"Dia hampir menjadi korban dari Kris hyung. Bisakah kau menyelamatkannya?"

Suho dan Sehun saling melihat ke arah satu sama lain. Hal itu membuat Chanyeol langsung menjelaskan secara detail semua kejadian pertemuannya tadi lewat pikirannya.

"Lalu, apa hubungannya dengan wanita ini?" Suho kembali bertanya.

"Dia salah satu karyawan di sana. Dia tidak mungkin kembali ke sana dengan luka itu"

Suho memperhatikan nafas wanita itu yang tampak kesulitan walaupun dalam keadaan tertidur. Dia langsung mengambil peralatan dokternya dan mulai mengobati luka itu.

"Kau terlalu gegabah. Seharusnya kau mendengarkan nasihat dari Ahbeoji tadi"

Chanyeol memejamkan kedua matanya untuk memulihkan tenaganya yang hampir habis dengan menggunakan teleportasi sampai ke rumahnya itu. Dia juga masih bisa merasakan betapa perihnya luka di ujung bibirnya itu.

"Seberapa kuat Kris hyung sekarang? Wanita ini bisa saja kehilangan lehernya kalau kau tidak langsung menyelamatkannya, hyung" Sehun memperhatikan Suho yang sedang mengoleskan sesuatu pada leher Eunji.

"Aishhh, aku membutuhkan Lay hyung sekarang" Chanyeol menaruh lengannya di dahi karena kepalanya mulai terasa pusing.

"Apa kita harus memberitahu Ahbeoji?" Sehun sedikit berbisik pada Suho.

"Jangan. Setelah wanita ini tersadar, kau perlu menghilangkan ingatannya secara langsung dan membawanya ke kantornya lagi"

"Nde? Aku?"

"Lalu siapa yang bisa melakukannya lagi?"

"Hyung, aku belum bisa menggunakan kekuatan teleportasi seperti kalian semua. Apa kau tidak bisa menyuruh Kai saja?"

"Dia dan yang lainnya sedang membicarakan bisnis dengan Ahbeoji di tempat lain. Hanya kau yang bisa ku andalkan sekarang. Setelah ini, aku harus mengobati Chanyeol"

"Aishh, hyung......"

"Berhentilah bersikap manja seperti ini. Jaga dia sampai tersadar lalu langsung lakukan tugasmu"

"Kau mau kemana?"

"Aku akan membawa Chanyeol ke kamarnya dan mengobatinya di sana"

Sehun melihat Suho mendekati Chanyeol. Dengan hanya memegang pundaknya saja, mereka berdua sudah menghilang entah kemana.

"Aishhh, bagaimana bisa aku mengantar wanita ini nanti?" Sehun kembali mengeluh.

……………

"Kau terlalu keras kepala. Aku tidak akan memberikan obat itu lagi kalau kau akan terus bertemu dengan Kris seorang diri seperti tadi" Suho melihat Chanyeol sedang meminum sesuatu dari botol kecil.

"Dia sepertinya sudah mengetahui kedatanganku sebelumnya. Dia sangat pengecut, hyung. Hanya berani melawanku di saat kekuatanku menghilang begitu saja"

"Kau bisa saja kehilangan nyawamu kalau terlalu lama berada di sana. Tidak bisakah kau berbicara dengannya secara baik-baik setelah lama tidak bertemu dengannya?"

Who Is He?Where stories live. Discover now