Book II

15K 122 6
                                    

Hallo semua :)
Apa kabar kalian?
Baik dong ya? Aku harap begitu.
Nah, disini aku mau berbagi cerita ke kalian semua.
Awal mulanya itu ketika aku mutusin untuk ke luar negeri dan mikir tetap bisa untuk nulis lagi. Tetapi, yang terjadi adalah aku bahkan kehilangan ide untuk melanjutkan ceritaku. Bukan satu cerita, tetapi semua. Aku udah mencoba semua cara untuk tetap bisa atau bisa dibilang udah di paksa untuk menulis lagi.
Tapi hasilnya adalah buntu. Jujur aku mau nangis. Aku stres karena ngga bisa menghasilkan tulisan apapun. Aku bahkan udah jalan sekedar me-refresh otak dan pikiranku. Tetapi gagal lagi.
Kalau di hitung, sudah setahun lamanya aku hiatus menulis. Setelah mendengar saran dari beberapa orang yang meminta aku untuk istirahat dari dunia penulisan sementara waktu. Aku memutuskan hiatus dari dunia Wattpad.
Sedih? Tentu saja. Aku kelimpungan mengurus ini itu.
Bahkan penerbitan novel ku harus aku tarik lagi karena masalahku.
Dan aku meminta maaf karena belum sempat mengirim novel yang sudah transfer ke aku.
Tapi aku janji, kalau itu tidak akan aku bawa kabur uangnya. Novelnya sudah aku cetak secara self publish. Lebih enak ternyata. Ngga ribet.
Hahaha
Back to topic, setelah lebih dari 1 tahun 1 bulan. Aku mencoba menulis lagi setelah mengalami kegagalan yang kesekian kalinya.
Dengan di mulai dari cover yang entah berapa kali sudah berganti.
Disini akhirnya aku memilih cover dan judul kedua dari Lucas Mate.

Judul Mate itu dipilih dengan pertimbangan yang luar biasa menguras pikiranku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Judul Mate itu dipilih dengan pertimbangan yang luar biasa menguras pikiranku. Bahkan sampul dari novel kedua ini juga membuat kepala rasanya ingin meledak.
Tetapi. Maaf jika aku sempat menghilang tanpa kabar. Sekali lagi silahkan menerka-nerka bagaimana kisah dari Lucas dan Flower.

...




See you,

Ghege

Lucas Mate ||	CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang