Bab XXXVI

20.4K 1.2K 52
                                    



Gadis mungil itu terus berteriak memanggil nama seseorang dengan keras membuat semua pelayan segera berhambur dan segera menghampiri Nyonya mereka.

"Ada yang bisa kami bantu, Luna ?" tanya seorang pelayan yang tampaknya sudah senior diantara pelayan lainnya. "Uh ? Aku mencari Lulu. Kalian lihat Lulu dimana ?" tanya Flow balik.

"Ehm.. Lulu ?"

"Ahh ! Kalian belum kenal ya ? Itu hadiah dari Luke buat aku. Sebentar ya, Lukeee !!!! Kamu juga ada dimana sih ?!!!" pekik Flow tiba-tiba

Semua pelayan yang mendengar teriakan Flow seketika berjengit kaget. Mereka sedikit terhibur dengan sikap Luna yang ceria dan selalu tidak memandang mereka rendah.

"Yes, Amour ?" sahut Lucas yang tiba-tiba muncul dibelakang tubuh Flow. "Mana Lulu ?" tanya Flow pada suaminya yang sepertinya tampak habis selesai mandi.

"Oh ? Aku tidak tahu, Amour. Kalian boleh pergi. Aku yang akan mengawasi istriku."

"Baik Alpha.."

"Ihh ! Luke !! Lulu kemana ?" pekik Flow kesal, bahkan mata ibu muda itu sudah berkaca-kaca. "Mungkin dia main diluar.." jawab Lucas sekenanya.

Pria itu langsung menggendong istrinya ala koala. Entahlah, ia menyukai tubuh Flow yang menghadapnya seperti ini daripada gaya gendongan lainnya. Sebenarnya ia sendiri tidak mengetahui gaya apa saja. Ia hanya tahu jika lebih nyaman menggendong istrinya seperti gaya kesukaannya saat bercinta.

"Huhuuu.. Luluu.." isak Flow pelan dibahu suaminya

"Nanti kita cari, oke ? Sekarang lebih baik istriku ini mandi saja."

"Ngga mau.. Flow mau cari Lulu.."

"Aku mandikan saja, bagaimana ? Aku baru saja membeli sabun mandi untukmu yang khusus dibuat dengan buah blueberry." bujuk Lucas

Mendengar bujukan Lucas tentang buah kesukaannya itu, seketika Flow mengangguk patuh. Melihat istrinya tunduk, membuat seringai licik pria itu segera muncul dibibir seksinya.

"Nahh.. Ayo Mommy mandi. Kita akan mandi dengan bersih. Oke ?"

"Uhm. Flow mau mandi pakai sabun blueberry." gumam Flow masih dibahu suaminya yang sudah membawa tubuhnya kearah kamar mandi mereka.

"Ayoo.. Apapun untuk Mommy tercinta. Nah.. Sekarang. Berendam terlebih dahulu." ujar Lucas lembut

"Waahhh.. Blueberry !!!" sorak Flow bahagia saat menemukan sekeranjang kecil blueberry disebelah bathub mereka. Bathub itu memang khusus dibuat oleh Lucas sedikit lebih tertutup dari milik masing-masing kamar dimansion megahnya ini.

 Bathub itu memang khusus dibuat oleh Lucas sedikit lebih tertutup dari milik masing-masing kamar dimansion megahnya ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya. Nah ayo berendamlah.. Aku akan menemanimu."

"Bukannya Luke bilang mau memandikanku ? Kenapa berendam ?" tanya Flow bingung

Lucas Mate ||	CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang