fake -24-

603 94 3
                                    

🍥🍥🍥

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

🍥🍥🍥

Saat mendengar kabar kalau Sehun sakit dan tidak datang ke sekolah membuat Yeonjoo kelabakan sendiri. Perasaan kemarin sore, saat mengantarnya pulang Sehun masih terlihat baik-baik saja.

Ah, seketika Yeonjoo mengingat sesuatu. Tadi sore saat Sehun mengantarnya pulang, hujan turun dengan sangat lebat. Tapi, Sehun memakai mobil, tidak mungkin baginya terkena hujan.

Yeonjoo menatap lurus lapangan basket yang masih terlihat basah dari dalam kelas. Kembali melamunkan kenapa Sehun bisa sakit dan tidak datang.

Tunggu, tapi kenapa ia yang repot-repot memikirkan itu?

Sedangkan itu tidak ada hubungan dengannya sama sekali. Yeonjoo memukul pelan kepalanya.

"Kenapa denganku, astaga." Yeonjoo menggeleng-gelengkan kepala dan memukul pelan pipinya, supaya ia sadar.

Terserah mau lelaki itu tidak datang karena sakit ataupun hanya sekedar tidak datang. Itu tidak ada hubungannya sedikit pun dengan Yeonjoo.

"Oi!"

Yeonjoo tersentak dan otomatis memundurkan tubuhnya, ketika Taehyung tiba-tiba saja menyembulkan kepala tepat didepan jendela. Dengan tidak ada rasa bersalahnya, Taehyung menepuk kepala Yeonjoo pelan dan menyuruh gadis itu untuk keluar dari kelas.

Yeonjoo mendengus, tapi kakinya tetap melangkah meninggalkan kelas. "Ada apa?" tanyanya saat sudah didepan Taehyung.

"Tidak ada."

Saat ini Yeonjoo ingin sekali rasanya mencakar wajah menyebalkan milik lelaki didepannya ini. Sungguh, memuakkan.

"Ya sudah kalau begitu." ucap Yeonjoo dan kembali akan memasuki kelasnya.

Tetapi, kerah belakangnya malah ditahan dan dengan secepat kilat tubuhnya dibalikkan. Hampir saja Yeonjoo terjatuh, jika ia tidak bisa menyeimbangi tubuhnya.

"Sedang memikirkan Sehun, ya?" bisik Taehyung ditelinga Yeonjoo.

Seketika Yeonjoo merasa merinding mendengar suara Taehyung. Yeonjoo langsung saja memundurkan tubuh Taehyung dari tubuhnya. "Tidak!"

Taehyung tertawa mengejek. "Tapi kurasa bohong tuh."

"Tidak, kubilang!" teriak Yeonjoo dan menjambak rambut Taehyung.

Taehyung langsung saja memegang tangan Yeonjoo yang menjambak rambutnya. "Kenapa kau suka sekali menjambak rambutku!"

Yeonjoo bahkan tidak sadar jika tangannya sudah ada disela-sela rambut Taehyung. Sepertinya tangannya ini suka sekali sama rambut Taehyung.

Taehyung mengambil tangan Yeonjoo yang bebas dan menariknya, sedangkan tangannya yang lain menarik pinggang Yeonjoo mendekat.

"Lepas!"

Fake [osh]Where stories live. Discover now