fake -9-

770 130 8
                                    

Vote dulu ya gess. ga akan bosen ngingetin:)

 ga akan bosen ngingetin:)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

🍥🍥🍥

Yeonjoo menghela nafas berkali-kali. Dengan bosan ia menatap Taehyung yang sedang lahap makan didepannya. "Bisakah kau cepat?" ujarnya.

Lelaki itu menggeleng dan memakan kembali burger ditangannya dengan lahap. "Tidak bisa."

Yeonjoo lagi-lagi menghela nafas. "Ya sudah kalau begitu, aku pulang."

Mendengar itu, buru-buru Taehyung menghadang Yeonjoo dengan sebelah tangannya. Sedangkan tangannya yang sebelah lagi masih dengan memegang burger. "Jangan. Siapa yang akan membayar ini kalau kau pulang."

Yeonjoo mendecak. "Ya kau lah, siapa lagi!"

"Tidak bisa! Bukankah kau sudah berjanji padaku akan membelikanku makanan." Taehyung langsung menarik kembali Yeonjoo duduk. Bahkan lelaki itu sengaja duduk disamping Yeonjoo agar gadis itu tidak bisa kemana-mana.

"Kau seperti orang susah saja" sindir Yeonjoo sinis.

Taehyung menghedikkan bahunya acuh. "Mungkin."

Yeonjoo tidak habis pikir dengan lelaki disebelahnya. Tidak seharusnya ia mengajak Taehyung makan, hanya supaya lelaki itu diam saat istirahat tadi. Dia akan gila jika sudah menyangkut tentang makanan. Contohnya seperti sekarang. Dia tidak akan membiarkan seseorang yang telah mengajaknya makan lepas begitu saja, sebelum membayar apa yang dia makan.

"Tapi, bisakah kau lebih cepat. Ini sudah malam!" Yeonjoo memasukkan paksa burger itu kedalam mulut Taehyung.

Taehyung mendelik. Tangannya mengambil tisu dimeja dan memakainya pada wajahnya yang terkena saus.

"Kau seperti tidak pernah pulang malam saja." Sekarang giliran Taehyung yang menyindir Yeonjoo lewat kata-katanya.

Yeonjoo diam, pura-pura tidak mendengar perkataan Taehyung. Gadis itu mengeluarkan ponselnya didalam saku dan memainkannya. "Iya kalau begitu cepatlah."

Tidak peduli dengan gadis disampingnya. Taehyung kembali makan, kali ini ia mempercepat laju makannya dan setelah itu minum. Taehyung bangkit dari duduknya, lalu mencolek bahu Yeonjoo. "Aku sudah siap."

"Bayarlah, aku tunggu diluar." Dengan tidak tahu diri, Taehyung berjalan meninggalkan Yeonjoo yang tercengang dikursinya.

"Dasar tidak tahu diuntung!" ucap Yeonjoo kesal, lalu memasukkan kembali ponselnya sebelum melangkah kearah kasir untuk membayar apa yang telah mereka ralat, Taehyung makan.

Fake [osh]Where stories live. Discover now