fake -37-

382 59 7
                                    

happy reading

🍥🍥🍥

"Akhirnya!!"

Soyeon berlonjak kegirangan disamping Yeonjoo. Gadis itu begitu senang hari ini-senang karena telah selesai ujian tepatnya. Senyum lebar telah menghiasi wajah imutnya. Ia membawa Yeonjoo untuk berputar-putar, seperti anak kecil saja. "Bukankah ini menyenangkan, Yeonjoo!"

Sedangkan gadis dengan nama lengkap Kim Yeonjoo itu meringis malu. Dilihat dengan banyak pasang mata sangatlah tidak nyaman. Ia mencoba menghentikan putaran yang dilakukan oleh Soyeon. "Berhentilah, Soyeon."

"Hem baiklah." Soyeon menghentikan putaran itu. Begitulah gadis ini kalau sedang terlalu senang, ia akan terlihat kekanakan. "Maaf."

Yeonjoo menggeleng pelan. "Tidak apa-apa," ucap Yeonjoo sembari tersenyum manis.

Soyeon terdiam dan matanya melihat Yeonjoo intens. Gadis itu sendiri merasa gugup karena Soyeon melihatnya seperti itu. Ia mengedipkan matanya beberapa kali. "Ada apa? Apa ada yang salah diwajahku?"

"Hei!"

Tubuh itu terlonjak sambil mengedipkan matanya. Soyeon menatap Yeonjoo berbinar-binar. "Kau.. Bukan, senyummu manis sekali!" pekik Soyeon. Pantas saja kedua orang bodoh itu menyukainya, batin Soyeon sambil tersenyum.

"Heh?" Raut wajah bingung Yeonjoo sangat-sangat membuat gadis itu tampak imut. Bahkan orang yang melihat mengakui gadis itu sangat cantik. Tak terkecuali gadis-gadis yang dulu menghinanya. Tidak hanya diluar saja, tapi didalam pun sama cantiknya. Soyeon tersenyum.

"Ayo ke kantin, tiba-tiba perutku kosong setelah melihat soal-soal itu." Langsung saja Soyeon menarik Yeonjoo untuk ikut dengannya tanpa mendengar jawaban Yeonjoo.

Ditarik begitu saja Yeonjoo hanya bisa menurut. Ia sendiri merasa lapar dan ingin makan—setidaknya minum. Selama ujian ia tidak bisa minum apalagi makan. Mengingat lagi tentang ujian, ia hanya bisa pasrah. Semoga saja nilainya baik-baik saja.

"Yeonjoo!"

Teriakan yang keras itu menarik perhatian Soyeon dan juga Yeonjoo. Mereka menoleh kebelakang melihat Taehyung yang sedang berlari mendekat kearah mereka. Taehyung menepuk pundak Yeonjoo pelan. "Hahh Hahh, panas sekali."

"Kau ini daritadi kupanggil—Hehh, kenapa ada gadis ini?" Taehyung menatap dingin Soyeon yang kebetulan baru terlihat oleh matanya, dibalas sama dengan gadis itu.

Aura gelap tiba-tiba menguar disekitar mereka berdua. Saling menatap tajam dan dingin seakan ingin mencabik-cabik apa yang dilihat. Yeonjoo yang tidak tahu apa-apa hanya dapat menatap heran keduanya. Aura gelap itu sangat pekat ditempat mereka, sehingga yang berjalan melewati mereka merasakan itu dan dengan cepat ingin berlalu.

"Hmm, kenapa ada kucing penakut ini disini?"

Awalan yang sangat baik ya, Kim Taehyung.

"Wah wah, panggilan yang sangat bagus ya, anjing pengintip."

Suasana semakin mencekam dan dingin ketika kedua orang itu saling melemparkan kata-kata hinaan untuk satu sama lain, dan Yeonjoo yang semakin tidak mengerti kenapa dengan dua orang ini. Saling menghina dan melontarkan kata-kata buruk lainnya. Merasa tidak enak Yeonjoo semakin menjauhkan dirinya dari kedua orang itu dan berbalik. Matanya berpapasan dengan mata seseorang.

Fake [osh]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin