Official Trailer SENIOR THE MOVIE

41.1K 978 167
                                    

Ada banyak hal yang ingin aku katakan, salah satunya rasa terima kasihku kepada kalian para pembaca yang sudah mendukungku sampai detik ini. Aku tahu, aku nggak bisa membahagiakan kalian semua. Pasti ada yang kecewa, tidak puas, dan hal-hal yang kalian katakan untuk mengatakan kalau apa yang sudah aku dan team film kerjakan tidak sesuai keinginan kalian.

Nggak apa-apa, aku bisa terima. Ini bagian dari pekerjaannku sebagai seorang penulis. Saat Senior akan dibukukan, kritik pedas sudah aku dapatkan dari editor, sampai aku nangis. Saat film ini akan tayang, kritik tentang pemain dan segala kekuarangan yang orang lihat aku terima dengan lapang.

Ada hikmah yang bisa aku ambil.

Saat aku dikritik editor, aku sedih. Tapi aku mendapatkan ilmu baru yang belum pernah aku dapatkan. Aku bisa belajar menulis dengan baik.

Lalu bagaimana saat filmku dikritik? Aku tidak masalah. Memiliki buku yang difilmkan tidak seperti menulis cerita yang dibukukan. Setidaknya, saat orang lain mengkritik kekurangan filmku, aku memiliki pengalaman baru. Aku memiliki teman baru. Aku merasakan rasa baru yang sebelumnya belum pernah aku rasakan.

Kalau kata Mak  FlaraDeviana "Tidak semua hal yang dibuat bisa menyenangkan semua orang, sekalipun dibuat dengan setulus hati"

Aku belajar sebagus apapun karyaku, akan ada kekurangan yang meliputi. Sekurang apapun karyaku, akan ada kelebihan yang bisa menjadi kebanggaan untuk diriku sendiri dan orang lain.

Untuk kalian yang selama ini menemani. Terima kasih, karena kalian aku berada di titik ini. Kalian suka atau tidak, aku tidak akan lupa bahwa semua ini karena kalian juga hehe. Aku akan terus berterima kasih dan bersyukur.

Untuk kalian yang bisa menerima dan mau berbahagia dengan pencapaianku, selamat menunggu :)


Terima kasih, Kokoh.


Nb: 1. Nonton trailer ini pakai yang 1080p ya, jangan yang 240p. Kalau bisa nontonnya di laptop karena kontras warna hape dan laptop beda.

2.  Versi film dan buku nggak beda-beda banget. Ada penyesuaian, ada hal baru dan hal yang tidak berubah. Nanti kalian beli Novel Nakula ya, kalau sudah ada di toko buku. Hal-hal baru dalam film sudah aku jelaskan di sana hehe.

3. Ada perubahan jadwal tayang dari 24 Oktober 2019 menjadi 21 November 2019, dikarenakan ada beberapa hal yang tidak bisa diberitahukan oleh pihak PH

SENIORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang