Hallo semuanya! apa kabar???

Aku datang dengan membawa sesuatu nih. Apa ya? apa ya? aku cuma mau kasih tahu kalian kalau nantinya cover Novel Senior kurang lebih akan seperti ini jadinya.

 Apa ya? apa ya? aku cuma mau kasih tahu kalian kalau nantinya cover Novel Senior kurang lebih akan seperti ini jadinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Klasik dan Kalem.

Karena aku kurang suka buku yang rame warna makanya pas di kirimin sample covernya aku girang banget. Walaupun ada beberapa pembaca yang kurang suka (komentar di IG) aku tetap suka sama covernya, dan berterima kasih banget sama pihak penerbitnya bisa bikin cover seklasik ini. Kebetulan aku suka hal-hal yang berbau klasik (mirip Gigha), mengingatkan aku pada novel Harry Potter versi inggris kalau kalian pernah lihat  wkwkwkw.

Btw, rambut kula berubah jadi kiting, bikin gemay *eaaaa wkwkw

Kenapa tidak ada vote cover? karena untuk beberapa buku, Pastelbooks yang memutuskan sendiri untuk cover novel tersebut. Mungkin hal itu juga akan berlaku untuk Inestable dan Athlas kedepannya.

Aku ada bayangan sih, dua buku selanjutnya masih pakai tema yang sama hanya saja gambar dan warna yang akan beda (Inestable mungkin gambar wajah Aluna dan Athlas gambar wajah Athlas)

Dan sekarang Nakula beneran abang adek sama Dilan karena ada di satu penerbit yang sama wkwkw. (Aluna kode lo mujarab ya)

Oh, iya. Jangan hapus Senior dari library dulu ya, akan ada beberapa pengumuman tentang Novel/PO di sini nantinya, jadi stay tune ya! Untuk info kalian bisa cek akun Instagram Pastelbooks.id

Oke, Terma kasih.


Salam hangat dari kokoh yang belum mandi karena mager.

SENIORBaca cerita ini secara GRATIS!