01. Cinta | 1.1 (Prequel SENIOR)

39.4K 1.3K 104
                                    

Aluna Amanda Nindiatama,

Menurut kalian, apa itu cinta? Rasa kepada lawan jenis, kah? Atau sesuatu yang membuat hatimu berdebar saat memikirkannya?

Sebelumnya aku selalu bertanya bagaimana cinta membuat seseorang begitu bahagia dan sakit. Mengapa cinta mengajarkan kita semua hal itu? Dan apakah cinta itu harus tentang dua orang yang saling mencintai?

Coba kalian sebutkan, apa arti cinta menurut kalian di sini!

Aku pikir ada banyak bentuk cinta di dunia ini. Dan terkadang hanya ada beberapa saja yang kita sadari. Sebenarnya cinta tidak selalu berbicara tentang lawan jenis.

Menurutku cinta tidak terdefinisikan. Tidak ada bentuk. Hanya kita bisa merasakannya di dalam hati dan pikiran.

Banyak yang bilang cinta itu perasaan antara dua orang yang saling terhubung. Ada yang bilang juga kalau cinta itu perasaan sayang yang kamu rasakan kepada seseorang. Iya, aku rasa semua pendapat tentang cinta benar. Karena pada dasarnya cinta tidak pernah terdefinisikan dengan kalimat yang tepat. Apapun selama itu ungkapan kasih sayang, maka kamu memiliki cinta di dalam hatimu.

Aku bersyukur karena sampai hari ini, aku masih memiliki cinta dalam hatiku. Cinta yang membuat hidupku berwarna dan hari-hariku menyenangkan. Mereka yang aku miliki adalah mereka yang aku cintai. Aku tidak mengatakan kalau "mereka" yang kusebut adalah laki-laki yang sampai saat ini masih aku sukai.

Bukan itu, hehe.

Kalian mau tahu siapa cinta pertamaku?

•Senior•

MANA YANG KANGEN NAKULA-ALUNA?

Oke, sebelum filmnya tayang di bioskop, kalian HARUS dan WAJIB baca prequel ini!!! Aku akan posting dua minggu sekali apa saja yang akan Aluna dan Nakula curhatkan dalam buku diarynya. Hari rabu dan sabtu. Aku akan ajak kalian untuk memahami apa yang ada di pikiran Aluna dan Nakula selama ini.

Selama ini kalian mungkin hanya tahu oh, Nakula gini sifatnya, oh, Aluna begitu sifatnya. Nah, kali ini aku akan menceritakan ke kalian apa yang membuat sifat mereka seperti itu. Lebih detail dari versi novel yang mungkin sudah aku jelaskan sebelumnya.

Wkwkwkw mon maap ya Aluna dan Nakula, aku mau bongkar tulisanmu ke publik wkwkwk

Oke selamat membaca! Jangan lupa kasih tahu teman kalian untuk baca Prequel Senior! Kalau perlu tag teman kalian!!!

Jangan lupa follow Instagram @katakokoh @millenniapictures_ @seniorthemovie dan @pastelbooks.id ya!!! Akan ada informasi seputar film di sana.

Terima Kasih!!!

Bandung, 20 Juli 2019

SENIORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang