SENIOR

SENIOR

19.3M Reads 329K Votes 24 Part Story
K.O.H By Katakokoh Completed

[SUDAH TERSEDIA DI TOKO BUKU TERDEKAT] Berawal dari rasa penasarannya pada Nakula, ketua MOS yang gantengnya membelah tujuh benua. Aluna, mulai mencari tahu apa penyebab dari datarnya sifat Nakula. Cowok blasteran Spanyol-Indonesia itu seperti tidak bisa merasakan apapun dalam hidupnya. senang, sedih, bahagia, menangis, takut, panik, curiga, terkejut, bahkan jatuh cinta saja sepertinya belum pernah cowok itu rasakan.
Cowok Introvert itu juga tidak suka jika tubuhnya disentuh siapapun.

Aluna, pada akhirnya mencari tahu sendiri jawaban dari semua pertanyaan yang mengganggu kepalanya selama ini.
      
      (Please don't copy my story)
          
      
      SENIOR'S
      © 2017 Katakokoh

  • amandarawles
  • chicklit
  • cinta
  • fun
  • love
  • manurios
  • rekomendasi
  • remaja
  • romace
  • roman
  • school
  • sekolah
  • teenfiction
  • teenlit
Klu menyelam sambil minum air namanya tenggelem dan ko bisa mati
rinudhesyi rinudhesyi Sep 28
Huhuhu iya kan bener seru 😢 huhu makin sedih karena bentar lagi pasti part yang lainnya udah pada ilang 😢
Kam7 adalah b7k58 da48 can58knya 0a4as dan ha58 ka7 jad8 ha4m9n8san saa5 k7 b34n6an68
rinudhesyi rinudhesyi Sep 28
Eh tapi pasti seru sih, engga usah pake kayanya, orang udah di bukuin juga pasti seru kan ceritanya ga mungkin engga😅😅
rinudhesyi rinudhesyi Sep 28
Ini seru kayanya tapi gua terlambat tau dan terlambat baca 😢
Jessyhazza Jessyhazza Sep 29
Oh ya, gue disini karena nemuin buku di Gunung agung dengan sampul kayak gini, langsung gue kepoin deh hehe