SENIOR

SENIOR

19.1M Reads 326K Votes 24 Part Story
K.O.H By Katakokoh Completed

[SUDAH TERSEDIA DI TOKO BUKU TERDEKAT] Berawal dari rasa penasarannya pada Nakula, ketua MOS yang gantengnya membelah tujuh benua. Aluna, mulai mencari tahu apa penyebab dari datarnya sifat Nakula. Cowok blasteran Spanyol-Indonesia itu seperti tidak bisa merasakan apapun dalam hidupnya. senang, sedih, bahagia, menangis, takut, panik, curiga, terkejut, bahkan jatuh cinta saja sepertinya belum pernah cowok itu rasakan.
Cowok Introvert itu juga tidak suka jika tubuhnya disentuh siapapun.

Aluna, pada akhirnya mencari tahu sendiri jawaban dari semua pertanyaan yang mengganggu kepalanya selama ini.
      
      (Please don't copy my story)
          
      
      SENIOR'S
      © 2017 Katakokoh

  • amandarawles
  • chicklit
  • cinta
  • fun
  • love
  • manurios
  • rekomendasi
  • remaja
  • romace
  • roman
  • school
  • sekolah
  • teenfiction
  • teenlit
evianurk evianurk Jun 23
Bahahahahha aluna dah ah ada ada ajah ampe kaga sadar diri sendiri gtu
Nakula:kea nama India Jamie:nama bule Megantara : Indo gudjob
ARMY ABSEN!!! *tau sih jaket army maksud nya ijo ijo tentara, tapi salfok aja gitu :v
ko, kenapa di novelnya banyak yang ga ada? aku baru banget cek wattpad karna aku gatau ini awalnya ada di wattpad, aku baca sinopsis langsung beli waktu itu. udah baca sampe abis, but it has no plot twist but still awesome!!😊
Aku udah beli novelnya, udh baca sampe abis, trus ada lanjutan novel nya lagi ngga? Hehe mau baca lagi