Epilog

3.7K 175 18
                                    

~Avril Lavigne - My Happy Ending~
.
.
.
♥ Jangan lupa Vote and Comment ♥
.
.
.

*****

Mika cantik kan?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mika cantik kan?

"Mungkin setelah kamu baca surat ini, aku udah ga ada di dunia lagi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Mungkin setelah kamu baca surat ini, aku udah ga ada di dunia lagi. Maaf sayang, aku ga kasih tau ke kamu, aku ga mau kamu terlibat dalam konflik keluarga aku yang rumit ini, aku ga tau harus kaya gimana lagi,  semua terlalu sulit buat aku hadapin. Maaf kalau aku harus tinggalin kamu demi mama, aku mau nemenin mama, aku ga mau mama sendirian. Aku juga ga mau rasa bersalah aku ke Lexi terus ngehantuin aku, setelah aku tau faktanya kalau Papa Lexi punya hubungan lebih dari sekedar sahabat sama Mama aku. Mama aku wanita simpanan, dan aku malu. Aku malu, aku takut sama Lexi sama kamu, sama yang lain. Aku ga tau kenapa semuanya bisa jadi kaya gini. Lexi sahabat baik aku, tapi secara tidak langsung aku udah ngehancurin kebahagiaannya dengan menghancurkan keluarga harmonisnya. Dan aku tau, siapa wanita pelacur yang sering Lexi hujat, yaitu Mama aku sendiri. Beruntung Lexi waktu itu ga tau muka Mama aku,  karena Mama selalu ga ada di rumah. Tapi aku tetep takut semuanya terungkap, apalagi saat Mama beberapa kali mencoba bunuh diri, aku kalut,  aku bingung, aku marah, aku sedih, semua campur aduk,  dada aku sakit, nafas aku sesak, rasanya aku mau mati. Dan dimana keluarga kamu ajak aku makan malam, mama bunuh diri, dan aku histeris, aku ngerasa dunia aku hancur, ga ada pilihan lain. Aku mutusin buat ikut mama,  dan aku harap setelah kamu terima telfon aku dan baca surat ini. Itu adalah kali terakhir kamu denger suara aku. Aku sayang sama kamu. Sayang banget. Tapi aku ga bisa hidup lagi, karena semua ini terlalu rumit. Aku mau pulang sama mama. Jaga diri kamu baik-baik.

Your love
Emily

•DIFFERENT•

Esa tertawa saat mendapati wajah Mika cemberut karena pipi gadis itu yang terolesi oli dari rantai sepeda yang baru saja Esa pasang kembali.

"Kok di olesin ke wajah Mika sih?! Skincare tuh mahal tau!" omel Mika mencoba menghapus oli di pipinya yang malah menyebar luas.

Esa semakin tertawa, ntah kenapa membuat Mika kesal adalah kebiasaan baginya.

DIFFERENTWhere stories live. Discover now