19. Trunk

2K 164 116
                                    

~ Nightcore - Don't Watch me Cry ~
.
.
.
♥ Jangan lupa Vote and Comment ♥
.
.
.

*****

"Zidan." Mika mencoba merajuk meminta sesuatu padanya.

"Sini Trunk," sahut Zidan sambil menepuk sofa di sebelahnya.

"Zidan ih! Trunk itu artinya batang!  Panggil nama Mika apa susahnya sih!  Mika kan manusia bukan bagian Tumbuhan!" ucap Mika mendengus kesal sambil menghampiri Zidan dan duduk disebelahnya.

"Itu kan panggilan nama kesayangan gue dari lo orok Trunk," ucap Zidan terkekeh geli saat melihat Mika menggembung pipi gempalnya.

"Ish! Tapi tetep aja, Mika udah gede.  Ga mau dipanggil Trunk." Mika mendelik tak suka dan membuat wajah sekesal mungkin.

"Cie...yang udah gede,"

"Ih apaan sih! Zidan makin nyebelin Mika ga sayang lagi ah," ucap Mika sambil menyilangkan kedua tangannya di dada dengan bibir yang cemberut.

Dengan gemas Zidan mencubit kedua pipi Mika, "Biarin wle. Lagian kan gue udah bilang Trunk itu panggilan sayang gue buat lo."

"Kenapa coba dipanggilnya Trunk?  Setiap di tanya pasti jawabnya karena 'Lo kurus, kek batang' bisa ga? ga usah ledekin Mika kurus. Ntar Mika gendutin badan segede Sumo, Mika injek Zidan sampai ga berbentuk!" Ancam Mika.

"Buahahhahah.  Serem amat lo njir. Haha." Tawa Zidan seketika meledak,sambil memegangi perutnya yang terasa geli.

"Zidan jahat!" rengek Mika.

Satu hal,  gadis ini akan bersikap manja saat bersama cowok yang satu ini, karena menurutnya ia lah yang paling mengerti Mika.

"Oke oke. Jadi gini nih, kenapa dari dulu gue panggil lo Trunk,  karena gue yakin lo itu gadis yang kuat ya kek batang pohon kuat dan kokoh."

"Lo masih inget?  Pas Kepala lo berdarah kejedot meja?  Lo di situ malah kebingungan dan ngerasa seolah olah lo ga apa-apa. Padahal posisinya di situ gue udah nangis kejer-kejer gara-gara darah merembes menuhin lantai."

"Soal ini juga Lo pasti lupa deh. Pas lo manggil si mang P'a buat anterin baso, lo jatoh dari tangga sampe kepala belakang lo dijait berapa puluh jaitan. Dan disitu posisinya malah gue yang nangis sedangkan lo cuman senyum."

"Jadi finally gue mutusin buat manggil lo Trunk."

"Ih ga nyambung banget deh Zidan!  Harusnya nama panggilan Mika itu Strong Girl, Strong Women atau apa kek.  Ini jauh banget tiba-tiba ke Trunk." Mika mendengus kesal.

"Yee biarin kale,  gue ini yang manggil," kekeh Zidan saat wajah cemberut Mika terlihat, membuat cowok berumur 20 tahunan itu gemas.

"Tapi tetep Zidan!  Mika ga suka!"

"Ya udah sih kalau lo ga suka, yang penting gue suka!  Trunk Trunk
Trunk," ucap Zidan dengan antusias yang dibalas pukulan kecil dari Mika.

"Lo mukul atau kelitikin gue sih?  Geli amat," kekeh Zidan yang sengaja membuat Mika kesal.

"ARGHH ZIDANNNN!!! " Murka Mika yang langsung mengambil banyak bantal di sofa dan melemparnya ke Zidan, dengan lihai cowok itu menghindarinya sambil menjulurkan lidah dan berkata," Ga kena, ga kena."

Dan,

BUG

Bukannya mengenai Zidan, bantal itu malah terarah ke seseorang di belakang Zidan.

DIFFERENTWhere stories live. Discover now