Part 1

1.2K 290 331
                                    

🖤

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

🖤

***

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

***

Langit  pagi ini begitu tampak cerah karena sinar matahari yang sangat semangat memancarkan cahayanya.

Terlihat seorang gadis dengan wajah tampak lugu yang menggunakan seragam putih abu-abu baru saja berjalan melewati gerbang sekolah dengan menggenggam kedua sisi tas ransel yang dipakainya.

"Aluna!"

Gadis yang bernama lengkap Aluna Winata itu terpaksa menghentikan langkahnya dan menoleh ke belakang. Dia menatap gadis yang tengah berlari kecil mengejarnya dengan menggendong sebuah map biru di tangannya. Gadis itu bernama Atikah Ranisyah—teman sebangkunya—dan juga merupakan murid pindahan dua minggu lalu ke SMK UTOMO.

"Lo bawa map untuk apa?" tanya Aluna ketika Atikah sudah berada di depannya.
Gadis itu melirik map yang di pegangnya sekilas lalu menyengir ke arah Aluna.

"Oh, pak Deno minta berkas tambahan gue.”

Aluna mengangguk saja tak ingin bertanya lagi karena ia pun tahu bahwa Atikah murid baru di sini. Aluna pun kembali melanjutkan langkahnya beriringan dengan Atikah. Sedikit informasi, SMK UTOMO adalah sekolah swasta kejuruan farmasi yang begitu terkenal dan berada di salah satu ibu kota.

Lima belas menit kemudian, bel sekolah berbunyi pertanda bahwa kelas belajar mengajar akan segera dimulai. Refleks seluruh anak SMK UTOMO pun berbaris di depan ruangan kelasnya sembari menunggu guru mereka datang.

Kegiatan rutinan ini merupakan salah satu kedisiplinan di sekolah. Jadi, tak heran bila ada kelas yang akan telat belajar jika gurunya juga telat masuk.

Tak lama kemudian, terlihat para guru berdatangan menghampiri kelas ajar mereka masing-masing, begitu juga dengan kelas XI FARMASI 1, Bu Gina—guru yang mengajar kimia farmasi—sudah berdiri di depan mereka dengan mata elangnya. Ya, guru kimia farmasi mereka ini terkenal dengan guru paling killer di SMK UTOMO.

Aluna [SUDAH TERBIT]Where stories live. Discover now