PART 37

11.4K 666 28
                                    

Noh dikasih senyuman sama babang Sean

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Noh dikasih senyuman sama babang Sean.. Jarang2 loh dia senyum.

Berhubung kemarin bang Sean ultah jadi hari ini aku up sebagai hadiah ultah dia. Hehe... Niat nya sih semalem up nya, tapi ketiduran. Wkwk

HAPPY READING

.

.

.

.

.

.


*****

Tuan Kim tidak menyangka bahwa cucu nya adalah anak dari Damian Zaverro. Dan dia juga tidak menyangka bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung seperti ini. Tuan Kim dan juga Dongwook bagaikan mimpi saat ini.



***


     Kini mereka semua sudah berpindah ke ruang keluarga. Sejak tadi Sean menahan tawa melihat ayah nya menciut layak nya kerupuk terkena siram air. Damian yang biasa nya mengintimidasi orang kini justru sebalik nya, dia seperti terintimidasi di hadapan keluarga Alana. Terlebih lagi di hadapan ayah dari wanita nya.

Berbeda dengan Damian. Sean justru dengan santai nya memakan buah semangka khas Korea yang terkenal dengan rasa manis nya itu.

"Sebelum nya aku ingin memperkenalkan diri. Aku Damian Zaverro, ayah dari Sean. cucu kalian sekaligus calon suami Alana" Damian memperkenalkan diri di hadapan keluarga Alana dengan sopan. Semua orang senyum dan mengangguk, walaupun nyata nya tuan Kim dan juga Dongwook sudah tau siapa itu Damian Zaverro.

"Dan juga mantan suami ibu, jika ayah lupa" ujar Sean dengan santai nya sambil terus melahap semangka itu. Damian yang mendengar nya pun merutuki putra nya itu di dalam hati. Jika yang mengatakan itu tadi bukan Sean, sudah dipastikan orang itu mati di tangan nya. Tapi berhubung karena itu Sean putra nya maka ia urungkan lagi niat nya.

Karena jujur saja, Damian sedikit takut berhadapan dengan putra nya itu. Bukan nya apa, karena di masa lalu dia banyak salah padanya. Dan selama 15 tahun lama nya dia dimusuhi oleh anak nya sendiri. Jadi ia tidak mau mencari gara - gara dengan putra nya itu. Karena ia akui sifat nya hampir keseluruhan turun kedalam diri Sean semua.

Jika ditanya siapa yang paling ditakuti di bumi ini, maka Damian akan menjawab.
Pertama Alana dan kedua Sean.
Kenapa dia tidak takut pada ibunya? Sosok wanita yang sudah melahirkan nya? Karena rasa hormat itu sudah hilang dari dirinya untuk wanita yang disebut ibu itu sejak wanita itu menghancurkan keluarga nya dan dia juga yang sudah menghancurkan hidup nya. Mana ada seorang ibu yang tega menghancurkan hidup anak nya sendiri.

RETURN MY CHILDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang