PART 32

11.9K 628 16
                                    

HAPPY READING

.

.

.

.

.

.

*****

"Kau lebih kejam!". Teriak Alana kencang dan dia pun meninggalkan Damian seorang diri di depan Televisi menuju dapur. Setelah berdebat Alana merasa haus.

"Pria tidak akan pernah menang jika berdebat dengan wanita. Kamus nya juga sudah seperti itu. Hukum alam" ujar Damian pelan takut didengar oleh Alana. Damian pun merebahkan tubuhnya kembali.


***

     Damian menatap tiga pria muda yang sial nya tampan itu yang duduk tepat di depan nya dengan tatapan mematikan. Tapi ketiga pria muda itu tak menghiraukan tatapan Damian. Mereka tetap melanjutkan obrolan nya dengan Sean dan Alana, menghiraukan Damian seolah - olah Damian tidak ada.

Ya. Shin, Jaehyun dan Jaemin tau siapa pria dewasa di depan mereka itu. Mantan suami dari imo mereka.. Selain mantan suami dari imo nya mereka sudah tau siapa itu Damian. Damian Zaverro. Pengusaha nomor satu di Inggris yang terkenal sejagad raya.

"Ternyata imo lebih cantik aslinya. Aku tidak percaya bahwa usia imo lebih dari empat puluh tahun" ujar Jaemin terkagum - kagum melihat kecantikan imo nya yang awet muda itu. Karena memang orang Asia itu lebih awet muda ketimbang orang Eropa. Usia menipu.

Shin menyeruput teh nya dengan santai. Tapi matanya menatap ke arah Damian dengan lekat. Bukan karena kagum, tapi rasa kesal lah yang ada di hatinya. Dari cerita Sean yang ia dengar ia merasakan betapa sakit nya kehidupan kakak perempuan nya ini walaupun kala itu dia belum mengetahui nya.

Jaehyun pun sama dengan Shin menyereput teh nya dengan santai. Tapi beda nya tidak ada tatapan mematikan yang sama seperti paman nya. Karena memang dia maupun Jaehyun tidak mengetahui nya.

"Imo dengar kau dan anggota grub band mu akan mengadakan konser disini?" tanya Alana pada Jaemin, Jaemin mengangguk menjawab pertanyaan Alana.

"Iya.. Sebenarnya konser itu akan diadakan minggu depan dan seminggu sebelum konser itu diadakan kami di beri cuti maka dari itu aku ikut kemari" Alana mengangguk saja.

"Ya sudah lebih baik kalian istirahat dulu. Pasti tubuh kalian lelah setelah menempuh perjalanan panjang. Kak, tunjukan kamar untuk mereka"

Sean mengangguk dan mengajak ketiga saudara tampan nya untuk menuju lantai dua untuk mengantarkan ke kamar milik mereka.

Rumah milik Sean ini luas sekali jadi bisa dipastikan rumah ini memiliki kamar yang cukup banyak. Rumah besar berlantai dua ini memiliki kamar lebih dari sepuluh termasuk untuk para pelayan dan supir.

"Hyung. Kau merasa tidak jika ayah nya Sean Hyung itu menyeramkan?" bisik Jaemin pada Jaehyun. Jaehyun hanya terkekeh saja mendengar ucapan adik nya barusan. Walaupun harus Jaehyun akui bahwa apa yang diucapkan adik nya barusan adalah kenyataan.

Damian Zaverro yang notabene nya mantan uncle nya itu sangatlah menyeramkan walaupun dengan sebuah tatapan nya saja. Dia tau jika sejak tadi pria dewasa itu sedang menahan kesal pada mereka, apalagi sejak tadi imo sibuk dengan mereka dan mengabaikan pria dewasa itu.

RETURN MY CHILDWhere stories live. Discover now