PART 24

11.8K 695 13
                                    

HAPPY READING

.

.

.

.

.

.

*****

"Apa yang kau inginkan?" Ujar Damian. Damian sudah sangat hafal dengan sahabat satu nya ini, David itu sangat matre jika sudah berhubungan dengan nya. Tidak ada yang gratis bagi David jika untuk Damian. Dia itu selalu memanfaatkan Damian mentang - mentang Damian orang kaya. Padahal David juga tak kalah kaya nya dari Damian bahkan David juga CEO di perusahaan milik keluarganya.

"Ferari keluaran terbaru bulan ini, mobil itu hanya di peroduksi lima buah saja di dunia ini, salah satunya milik mu".

"Lusa mobil itu sudah ada di garasi mu"

David langsung bangkit dati baringan nya dan langsung loncat - loncat layaknya anak TK yang mendapakan permen.

Lalu setelahnya dia meringis karena rasa sakit di wajahnya karena terlaru keras berteriak.

"Awww... kau tidak berkeprimanusiaan sekali sih menghajar diriku, bagaimana jika aku mati? Kau tidak ada lagi sahabat sepertiku ini, Dam".

"Bodoh".

***

     Sesuai janji Damian dua hari yang lalu, pagi hari nya saat David bangun tidur tiba - tiba ada pihak showroom datang mengantarkan sebuah mobil yang ia inginkan itu. David sudah tau itu dari siapa, siapa lagi jika bukan dari sahabat kaya nya itu. Damian Zaverro.

Ada untung nya juga dia membohongi Damian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada untung nya juga dia membohongi Damian. Selain mendapatkan wanita yang ia incar dia mendapatkan mobil yang super mahal itu dengan cara cuma - cuma tanpa harus bekerja keras. Walaupun wajah tampan nya menjadi tumbal sasaran empuk dari keberuntalan Damian. Pria itu gila gerutu David.

Tapi tidak apa - apa yang penting mobil sudah ditangan. Haha.

David mengelus - ngelus body mobil itu dengan penuh kasih sayang.
Lalu dia mencoba menaiki mobil itu, senyum cerah sejak tadi tak pernah pudar dari bibir tebal nya.

"Akhirnya aku mempunyai mobil yang sama persis dengan Damian. Aku tak kalah keren setelah ini, pasti semua wanita akan terpesona denganku, apalagi Tere Marcella wanita pujaanku" bangga David seorang diri di dalam mobil mewah itu.

RETURN MY CHILDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang