Found You

61.3K 1.2K 23
                                    

Keira Ardhana, seorang pastry chef di sebuah cafe terkenal. Muda, cantik, pintar dan memiliki penghidupan yang layak. Pastinya itu impian semua wanita di dunia ini. Tapi bagaimana jadinya kalau ternyata di dalam lubuk hatinya, ia merasa hampa?

Ditambah lagi ia dikejar orangtua untuk menikah. Walau padahal ia sendiri meragukan cinta karena pengkhianatan mantan pacarnya.

"Jangan harap aku bakal percaya lagi sama cinta. Apalagi setelah apa yang lelaki itu perbuat. Tidak mungkin!"

---------------------

Edward Courier, seorang pengusaha terkenal yang tampan, kaya dan pintar. Lelaki pujaan banyak wanita. Dan jelas, itu kesempurnaan yang diidamkan banyak pria.

Tapi bagaimana ceritanya kalau ia merasa hidupnya selalu kurang? Atau lebih tepatnya, hatinya terasa kurang dan hampa karena pernikahan sahabatnya?

Apakah ia akan berhasil menemukan seseorang diluar sana dan berhasil menemukan cintanya?

"Siapa pun kamu, dimana pun kamu, kalau kamu jodohku, aku pasti akan menemukanmu."

* * *

Halo semuaa!

Diatas itu adalah sinopsis found you , sequel boss and love. Aku harap kalian mau ngunjungin cerita baruku, baca, dan vote plus comment.

Banyak minta ya saya? Maafkan kalau begitu.

Tapi seris, kalau udah ada yang kangen sama Edward bisa langsung tancap gas ke cerita baruku. Inget ya judulnya FOUND YOU. Dan cerita itu murni hasil karyaku, jadi jangan ada yang jiplak ya! Itu aja. Makasih kalau ada yang bersedia buat datengin ceritaku. Bye!!!

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 26, 2014 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Boss and LoveWhere stories live. Discover now