Fiveteen

21.7K 2.4K 498
                                    

"Are you afraid to fall in love? Im afraid of being the only one who falls."

CHAINED

WARNING! R18+ Including Harshwords/ violence/ dirty talk/ BDSM. Explicit sex. CONTAIN SMUT. Trigger warning for: Mental illness. RAPE. DEPRESSION. Anxiety

Dom!Taehyung! Sub! Jungkook.

Dimohon kebijakannya dalam membaca

enjoy!

___

Ujung cemeti itu menyentuh dagu, menyusur turun ke lekukan leher kemudian ke atas dada yang masih dibalut piama rumahsakit.

"Seagull—"

Jungkook memalingkan muka, tubuhnya menegang saat profesor Choi menyingkap piama rumahsakit dibagian dada, lambat laun tubuhnya gemetar hebat saat merasakan jari-jari meraba tubuhnya, perutnya mual dan Jungkook merasakan desakan urgen untuk muntah.

"Jawab aku seagull—"

Kepalanya pening seolah akan pecah. Jungkook memejamkan mata rapat saat profesor Choi merunduk diatas tubuhnya. Berat tubuh pria itu menimpanya sementara napas menjijikkan lelaki itu berhembus dilehernya.

"Kau harum sekali seperti terakhir kali aku menyentuhmu, aromamu membuatku gila Seagull."

Jungkook menggeleng keras kala profesor Choi mengulum cuping telinganya, airmatanya jatuh deras melewati pelipis, dia bisa merasakan ereksi lelaki itu menekan pahanya.

"L-lepas!" Jungkook tremor, napasnya terengah hebat, "LEPASKAN AKU!"

Jungkook memejamkan mata ngeri. Dia bergerak ribut, berusaha melepaskan diri dari ikatan di tangan dan kakinya.

"Diamlah Seagull biarkan aku mencumbuimu—"

Jungkook tidak mendengar.

"DIAM. AKU BILANG DIAM." Profesor Choi mencengkeram rahangnya kuat-kuat, Jungkook meringis, tersendat dalam tangis.

"T-taehyung—"

Nama itu terselip dari bibirnya yang gemetar. Gerakan profesor Choi terhenti total. Jarinya terkepal sementara rahangnya mengetat karena murka.

"Berani-beraninya kau menyebut nama bajingan itu." Profesor Choi menarik diri, mengambil cemeti kemudian mencambuk Jungkook bertubi-tubi, "Ingat aku Seagull. INGAT NAMAKU."

"Argh—"

Jungkook menangis. Dia tidak menikmati ini. Dia benci ini.

Taehyung. Taehyung.

Profesor Choi terengah, kemudian tertawa gila.

"Dia tidak akan datang." Ujar lelaki itu, "Beritahu aku Seagull, aku melihat dominasi dalam dirinya, apa dia menyiksamu? Meninggalkan tanda ditubuhmu? Tinggalkan dia, dia tidak akan bisa menerimamu seperti aku, hanya aku yang bisa menerimamu apa adanya— pemuda itu, Kim Taehyung dia hanya mengejar tubuhmu." Ujar profesor Choi licik, dia kembali merunduk, berbisik ditelinga Jungkook, "Dia hanya ingin menundukkanmu dibawah kuasanya, menyiksamu untuk memberinya kepuasan, dia hanya menginginkan tubuhmu."

CHAINED - VkWhere stories live. Discover now