Chapter 06 : Like What

38.2K 1.5K 67
                                    

Sakura menatap kosong layar komputernya setelah kejadian aneh di apartemen Sasuke, ia segera pulang karena terlalu bingung pada apa yang terjadi.

Sejujurnya Sakura tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi diantara ia dan Sasuke, kenapa ia dengan mudahnya melebarkan paha untuk pria itu bukannya Gaara padahal hatinya untuk Gaara.

Apa sebenarnya perasaannya untuk Gaara telah memudar dan terkikis oleh sebuah perasaan lain untuk Sasuke mengingat ia selalu bersama Sasuke.

"Sakura"

"Saku...!"

"Hei..!!"

"Haruno?!!!"

"Eh iya?!" Sakura tersentak kaget ketika mendengar panggilan Ino yang kesekian kalinya.

Ino menghelan nafas panjang melihat rekan kerjanya itu yang nampak banyak melamun hari ini.

"Kau baik-baik saja?" Tanya Ino membuat Sakura mengangguk ragu-ragu.

Sejenak keduanya terdiam dengan aktivitas masing-masing hingga Sakura angkat suara.

"Menurut mu seperti apa aku dan Sasuke?" Tanya Sakura membuat Ino menaikan satu alisnya meskipun begitu ia tetap menjawab.

"Jujur saja ketika aku pertama kali masuk ke perusahaan ini aku pikir kau adalah istri Tuan Uchiha sekaligus sekretarisnya" Ucap Ino membuat kening Sakura berkerut.

"Kenapa kau berpikir begitu?" Tanya Sakura dengan perasaan herannya.

"Kalian terlihat sangat dekat, Tuan Uchiha tidak pernah telihat dekat dengan seseorang selain kau dan Tuan Uchiha juga selalu memperhatikan mu" Jelas Ino membuat Sakura terdiam.

Yang Ino katakan ada benarnya juga tapi selama ini Sakura berpikir bahwasannya perhatian Sasuke untuknya hanyalah sebatas perhatian kepada seorang sahabat tapi entah kenapa sejak malam itu segalanya berubah.

Sakura bisa merasakan getaran aneh setiap kali ia berdekatan dengan Sasuke dan semua ini hampir membuat ia gila.

Sakura menghelan nafas panjang, apakah hanya sebatas ini penantiannya untuk Gaara? Apakah perasaannya benar-benar telah goyah karena pesona seorang Uchiha Sasuke.

"Sakura!" Sakura menoleh ketika mendengar namanya dipanggil hingga ia menatap seorang wanita berambut merah darah dengan perut buncit bernama Karin.

"Si Ayam memanggil mu" Ucap Karin dengan nada malas setengah jengkel.

"Aa, ohh ya kapan kau mengambil cuti mu? Dia terlihat semakin besar saja" Ucap Sakura sambil mengelus perut buncit Karin.

"Ku rasa aku akan mengambil cuti jika Ikan Hiu ku mulai bekerja dan tidak menjadi pengangguran dirumah, kau tahu biaya persalinan itu tidak sedikit" Ucap Karin membuat Sakura terkekeh pelan.

Karin dan Sakura memang bersahabat baik meskipun sikap keduanya berbanding terbalik tapi entah bagaimana keduanya bisa nyaman dalam hubungan persahabatan.

Karin memang sudah menikah dengan seorang aktor bernama Suigetsu yang kini tengah menganggur karena belum mendapat panggilan syuting.

"Baiklah, aku akan pergi menemui Sasuke" Pamit Sakura membuat Karin mengangguk pelan.

Sakura pun mulai berjalan pelan dan membuka pintu ruangan Sasuke tanpa diketuk terlebih dahulu hingga ia melihat Sasuke yang nampak sibuk dengan ponselnya.

"Sudah makan siang?" Tanya Sasuke tanpa melihat kearah Sakura.

"Belum, aku menunggumu" Sahut Sakura membuat Sasuke mengangguk pelan lalu mengantongi ponselnya.

HeartbeatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang