Third Story

32.8K 3.2K 106
                                    

Judul : A New Page

Sinopsis

Bagi Rio, cinta pertama itu susah dilupakan karena dia punya tempat tersendiri di salah satu sudut hati yang sangat sulit untuk disentuh oleh apa pun atau siapa pun. Bukan berarti dia tidak membuka hatinya untuk gadis lain. Silakan aja kalau mau daftar, mah. Cuma ya harus kerja ekstra untuk membuatnya 'tersentuh'. Karena bagi Rio, cinta pertamanya itu SEMPURNA.

Kegilaannya dengan cinta pertamanya, membuat Rio tidak sadar akan kehadiran sosok gadis kecil yang hampir setahun ini selalu berada di sisinya. Entah untuk membuatkannya sarapan nasi goreng, menemaninya lembur gila-gilaan, atau sekedar nongkrong di kantin kampus mereka untuk menikmati teh tarik ala kadar. Mungkin karena si gadis ini pun sepertinya tidak menaruh perasaan apa pun pada Rio. Buktinya dia antusias banget setiap Rio curhat tentang cinta pertamanya.

"Lo yang salah, Yo. Dia nyuruh lo nyerah, eh malah diturutin. Nggak mau tahu, pokoknya kalau someday ketemu dia, harus lo kejar," itu pesan Miranda saat awal mula Rio cerita soal cinta pertamanya.

However, people change, so does feeling.

***

Kisah Lama Bangkit Kembali. Stuck karena aku bingung gimana mengeksekusinya. Padahal ini salah satu cerita favoritku karena dunia kerja Rio dkk ini sering jadi musuh besar kami di kantor hahahaha. It's pretty fun to write a story about your enemy, right?

Judulnya kuganti. Kali aja karena ganti judul dan cuma berbentuk novella, cerita ini bisa tamat ya beibh xixixixi.

This might be quite similar to Progresnya Berapa Persen?'s vibe since it does relate to the Construction itself . Cuma bedanya kalau PBP? kan settingnya kantor konsultan, sementara Bangun Bersama -kantor milik Rio- ini general contractor.

Swipe up/left to read the 1st chapter
Happy reading

Mission : Discovering LoveWhere stories live. Discover now