36. Berakhir

4.4K 551 81
                                    


Other Dimensions.

Hujan badai mulai mereda beberapa menit yang lalu. Kini tak ada lagi air yang menetes dari langit. Hanya ada hembusan angin yang begitu dingin dan juga genangan besar yang terletak dimana-mana.

Keadaan masih begitu tenang. Kranos masih tetap ditempatnya dengan tubuh yang mengeluarkan asap putih. Terlihat seperti asap namun sebenarnya itu adalah uap. Jisoo, Jin dan yang lainnya masih tetap berada di bawah akar milik Rose.

Keadaan Taehyung kini telah membaik. Lisa juga telah sadar sepenuhnya. Namun pikiran gadis itu yang entah pergi kemana. Gadis itu terus melamun dan mengabaikan teman-temannya yang tengah mendiskusikan cara agar Kranos bisa segera di lenyapkan.

Taehyung menoleh pada Lisa yang tengah duduk disebelahnya. Tatapan gadis itu mengarah kedepan namun kosong.

"Lis?"

Lisa menoleh dengan raut wajah datarnya. Menatap Taehyung tanpa mau bertanya kenapa pria itu memanggilnya.

"Memikirkan apa?"

Lisa menggeleng, "Tidak ada."

Taehyung memincingkan sebelah alisnya, "Benarkah?"

Lisa mengangguk. Tangan kanan Taehyung bergerak merangkul bahu Lisa seraya tersenyum tipis. "Jangan khawatir. Jennie dan Jungkook pasti baik-baik saja."

Lisa terdiam sejenak menatap mata Taehyung. Setelah itu ia mengalihkan wajahnya kearah lain. "Bagaimana jika Kratos melakukan sesuatu pada Jennie? Kau lihat tadi bagaimana Kratos menusukku dan juga hampir membunuhmu."

Taehyung mengangguk-anggukan kepalanya. "Aku melihatnya. Tapi apa kau tak sadar jika Kratos sedikit aneh? Ingin menusukmu saja pakai acara peluk-pelukan dulu. Aneh, 'kan?"

Lisa mendengus lalu menjitak keras kepala Taehyung. Taehyung langsung mengaduh sakit lalu menatap kesal gadis disampingnya itu.

"Ah, saat Jennie membawanya ia tak melawan. Itu juga aneh." imbuh Lisa.

Fokus Lisa dan Taehyung teralihkan saat Jimin dan Jin tiba-tiba berdiri memunggungi mereka seperti tengah melindungi mereka dari sesuatu. Karena penasaran, mereka berdua segera berdiri dan mencari tahu apa yang ada di depan sana.

Taehyung dapat melihat sosok pria yang berdiri tak jauh dari mereka. Sosok yang tak asing itu diam disana seraya menatap mereka secara bergilir.

Karena kalah tinggi, Lisa tak dapat melihat apa yang ada didepan sana. Karena sudah begitu penasaran, ia menyelinap diantara Jimin dan Jin lalu berdiri di depan kedua pria itu. Tak ada lagi yang menutupi pandangannya sekarang.

Tatapan matanya langsung tertuju pada sosok yang berdiri tak jauh darinya. Sorot mata sosok itu menyiratkan kekhawatiran yang mendalam dan juga perasaan bersalah.

"Kratos?" celetuk Jisoo bertanya.

Sosok yang diketahui adalah Kratos itu menggeleng lalu menatap Jisoo. "A-aku Jungkook."

Jungkook menunduk sebentar lalu kembali menegakkan kepalanya untuk menatap teman-temannya itu. "Maafkan aku. Aku sudah begitu menyusahkan. Maafkan aku karena sudah melukai dan hampir membunuh Lisa dan Taehyung. Maafkan aku untuk segalanya."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 25, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Other DimensionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang