27. Jin, Jisoo, Taehyung Vs Leviathan.

3.4K 471 64
                                    

Jin dan Jisoo masih terus memandangi si naga air yang saat ini tengah mengeluarkan suara aneh dengan tubuh yang bergeliatan tak beraturan di atas permukaan air

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

Jin dan Jisoo masih terus memandangi si naga air yang saat ini tengah mengeluarkan suara aneh dengan tubuh yang bergeliatan tak beraturan di atas permukaan air. Pasukan musuh dikawasan ini sudah terbantai habis oleh pasukan mereka. Hanya tersisa Leviathan yang berada di tengah laut itu.

Seseorang berlari dari arah belakang menuju kearah mereka berdua dengan cepat. Jin dan Jisoo yang bisa merasakan kehadiran orang tersebut pun segera menoleh kebelakang.

Seseorang tersebut bergabung diantara Jisoo dan Jin berdiri. Dia tersenyum lalu menatap kearah depan. Yaitu kearah laut lepas yang masih terdapat Leviathan disana.

"GRRHHHH!"

Suara mahluk itu kembali terdengar keras. Suara mahluk itu terasa seperti menusuk gendang telinga mereka yang mendengarnya.

Setelah teriakan itu tak terdengar lagi, mahluk yang diketahui bernama 'Leviathan' itu terbang ke udara dengan es yang sudah berhasil terlepas dari ekornya. Usaha Leviathan untuk membebaskan diri dari es yang menahan ekornya akhirnya membuahkan hasil. Es itu kini retak menjadi beberapa bagian dan mengambang diatas air laut.

Mahluk itu terbang dengan cepat kearah daratan. Mereka semua yang ada disana terkejut dan berusaha menghindari mahluk berukuran raksasa itu. Leviathan tersebut menabrakkan dirinya kesembarang orang yang ada disana. Gerakan mahluk itu tak dapat ditebak. Gerakan random-nya itu berhasil membuat mereka tertabrak dan juga tertimpa pepohonan yang ambruk.

Leviathan ini sudah benar-benar gila pikir mereka. Mahluk itu membuat banyak pohon tumbang dan juga membuat debu-debu berterbangan di udara. Dan itu membuat mereka kesulitan melihat, bernapas bahkan kesulitan menghindari mahluk gila yang seperti tengah mengamuk itu.

Suara napas dan juga suara gesekan tanah dengan tubuh mahluk itu lah yang menjadi fokus mereka. Semakin jelas suara tersebut, semakin dekat mereka dengan mahluk itu. Sehingga mereka semua berlari menjauh dari sana.

Debu semakin pekat. Membuat mereka benar-benar kesulitan bernapas dan melihat. Jin, Jisoo, Taehyung dan pasukan mereka bahkan beberapa kali terkena tabrakan tubuh mahluk itu.

Mereka hanya terus berusaha menjauhi suara-suara yang mereka yakini adalah suara pergerakan mahluk itu. Sampai akhirnya si naga air itu kembali terbang ke udara lalu menyelam kembali kedalam laut.

Keadaan kembali hening karena mahluk itu tak lagi keluar dari dalam air. Mereka yang masih ada di tempat mereka pun segera menyelamatkan para pasukan yang tertimpa pohon dan lain-lain.

"Selamatkan mereka yang masih bisa diselamatkan. Bantu mereka yang terluka untuk menjauh dari tempat ini. Hanbin sedang menuju kemari bersama dengan beberapa kaum Elf untuk mengobati kalian. Jadi kalian ikuti saja perintah dia nanti." perintah Jisoo yang segera di jawab anggukan oleh semuanya kecuali Jin dan Taehyung yang masih membantu menyingkirkan pepohonan yang menimpa para kaum yang tak lain adalah pasukan mereka.

Other DimensionsDove le storie prendono vita. Scoprilo ora