Latihan 1/2

7.4K 757 31
                                    

Jisoo Pov

Aku berjalan dengan langkah santai bersama dengan Jennie. Rasa jenuh yang membuat kami keluar dari kamar. Sedari tadi kami hanya terus mengelilingi rumah ini sambil mengamati barang-barang yang terdapat di sekeliling kami. Mulai dari perabotan dan juga foto-foto yang tergantung rapi di tembok.

"Adakah sungai disini? Aku ingin sekali berlatih mengendalikan elemen airku." ujarku seraya menoleh kearah Jennie.

Jennie menoleh kearahku lalu mengendikkan bahunya. "Aku tak tahu." jawabnya lalu ia kembali mengalihkan pandangannya.

Tangan kanan Jennie terangkat lalu menunjuk sesuatu dengan jari telunjuknya. Tanpa bertanya, mataku langsung mengikuti arah yang ia tunjuk.

Dahiku mengerut. Aku melihat sebuah penampungan air besar berbentuk persegi panjang disana. Jennie meraih tanganku dan segera membawaku menuju kesana.

Sesampainya di dekat penampungan itu. Aku melihat Lisa dan juga Rose di ujung sisi lain. Tak hanya ada Lisa dan Rose, tetapi terdapat Jungkook, Taehyung, Jin dan juga Jimin juga disana. Mereka berenam terlihat tengah mengobrol sambil duduk disebuah kursi yang sepertinya memang disediakan khusus disana.

Rose melihat kami lalu melambai-lambaikan tangannya kearahku dan juga Jennie. Aku membalas lambaian tangan gadis itu lalu menghampiri mereka disana.

Rose dan Lisa tampak menggeser duduknya lalu mengkode kami berdua untuk duduk disebelah mereka. Kami mengangguk dan berjalan kearah Lisa dan Rose. lalu segera mendudukan bokong kami di kursi itu.

"Ada kolam renang, Jis. Tidak ingin berlatih?" tanya Jin seraya menatapku.

Jadi penampungan air ini namanya kolam renang?

Aku segera menatapnya lalu mengangguk kecil, "Aku ingin."

Jin tersenyum, "Cobalah. Kami ingin melihatnya." katanya yang diikuti anggukan oleh yang lainnya.

Aku menatap mereka secara bergilir lalu mengangguk sedikit ragu. "Eum, baiklah."

Jisoo pov end

Jisoo kini tengah berdiri di pinggiran kolam. Ia menelan ludahnya dengan susah payah. Ia begitu gugup saat ini. Ia ingat kapan terakhir kali ia mencoba elemen airnya. Dan itu sudah sangat lama sekali.

"Ayo, cobalah. Kau pasti bisa." ujar Jin menyemangati. Ia tengah berdiri di belakang Jisoo saat ini.

Jisoo mendengarnya. Ia menarik napasnya dalam lalu mulai mengangkat kedua tangannya perlahan. Ia menatap serius kolam didepannya itu. Ia mencoba mempokuskan pikirannya pada air sepenuhnya sambil membaca sesuatu di dalam hatinya.

Berat. Itulah yang dirasakan oleh Jisoo. Terasa seperti mengangkat batu besar pikirnya.

Semua hanya menatap Jisoo serius. Tak ada yang berniat membuka suara. Mereka hanya tak ingin mengganggu konsentrasi gadis itu.

"Berat sekali." gumam Jisoo.

Ia masih terus berusaha mengangkat seluruh air yang ada didalam kolam. Air sudah terangkat satu meter lebih dari tempatnya.

Tiba-tiba Jisoo kehilangan konsentrasinya. Air yang terangkat cukup tinggi itu terhempas kembali dengan sangat cepat. Membuat mereka semua yang ada disana terkena cipratannya dan akhirnya ikut basah.

"Sial, sulit sekali. Kenapa air terasa seperti batu besar!" kesal Jisoo yang saat ini sudah sangat basah kuyub.

"Aish, aku jadi ikut basah karenamu." keluh Jennie dari arah belakang yang tak kalah basahnya.

Other DimensionsOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz