KEJUTAAANN!!!

101 3 0
                                    

Halllooo... men temen cemuanyaaahh apa khabaaaarrr??? Yang di sebelah kiri suaranya manaaaa?? Yang di belakang duitnya kemanaaaa???

Yang di pojokan jodohnya dimanaaa?? Eaakk...

Gak nyangka banget aku bakal update postingan lagi di sini. Dan kali ini aku bakal ngasih tau kalian soal berita gembira! Yeay!

Jadi, kabar gembiranya adalah...

Kini manggis sudah ada ekstraknya!

Krik... krik...

Okey, kali ini aku bakal serius! Karena rocker juga manusia.

Jadi aku mau ngumumin sama kalian kalo cerita ini bakal diterbitkan! Horraaayyy...

(hening)

Gak tau gimana pendapat kalian, tapi aku seneng banget karena akhirnyaaa naskah terpanjang yg aku tulis di sepanjang sejarah karir menulisnya Pidi Baiq (apa hubungannya maliiihh...), dilirik penerbit juga.

Naskah yang aku tulis di tahun 2016 ini, akhirnya dapet jodoh di tahun 2019. Perjalanan yang panjang, Rosalindah. So, buat kalian yg masih aja jomblo, jangan sedih. Siapa tahu tiga tahun lagi kalian bakal masih jomblo. Ya gak? :D

Soal cerita dan teknis lainnya aku belum bisa cerita banyak, karena semua masih dalam proses. Tetapi beberapa hari ke depan, dengan sangat terpaksa aku akan menghapus beberapa bab untuk kepentingan penerbitan. Semoga kalian semua mengerti dan mau membeli buku cetaknya. Awas kalo enggak! Tar gak kebagian telor cicak spesial gak pake telor.

Yodah gitu aja kejutan dari aku.

Oh iya!

Kelupaan satu lagi!

Aku mau makasih banyak buat kalian yang udah jadi pembaca setia MDD dari awal, yang rajin komen di setiap bab, dan kasih semangat aku sampai naskah panjang ini kelar. Kalo bukan karena kalian, keknya gak bakal tamat dah😂

Makasih yaaa... Lope lope banget pokoknya😍😍😍

See u di MDD versi cetak😎

Salam sayang,
Kembaran Dian Sastro.

Mencintaimu Diam Diam [ON MY OWN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang