Dua Cerita Baru

611 11 2
                                    

Seperti yang saya bilang sebelumnya, saya udah siapin cerita baru khusus buat kamoh. Iyaaaa kamoh pembaca setia akoh... Tsaahh setia (setiap tikungan ada)!😂😂

Pertama, berjudul "Hi Mantan!"

Pertama, berjudul "Hi Mantan!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Blurb :

Ini kisah tentang celebek alias cinta lama belum kelar. Gimana rasanya ketemu dengan mantan yang pernah sangat nyakitin kita, setelah bertahun-tahun gak ketemu? Kisah cintanya emang belum kelar sih, tapi apa iya... setelah semua yang sudah terjadi, rasa yang sama juga masih ada?

Alea Pita (Alya Puspitasari) : Kenapa aku harus ketemu dia di saat seperti ini?! Aku yang memalukan, sementara dia sangat mengagumkan. Tuhan, bikin aku mati suri bisa?

Arlan Peters : Cewek gak penting. Mengganggu. Tapi... kenapa dia makin kurus? Dia baik-baik aja, kan?!

Kedua, judulnya "77 Love Messages"

Cerita ini agak berbeda dengan cerita2 saya sebelumnya. Ditulis dengan format short story, jadi per chapter berkisar ratusan kata bahkan ada yang hanya satu atau dua kata aja. Jujur, ini baru pertama kali saya nyoba nulis cerita dg format begini. Terinspirasi dari teman2 penulis wattpad yang udah lebih dulu menulis dg format yang sama.

 Terinspirasi dari teman2 penulis wattpad yang udah lebih dulu menulis dg format yang sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Blurb :

Gue adalah seorang cewek penyuka angka 7. Karena itu, seseorang berjanji akan mengirimkan 77 pesan cinta buat gue. Cowok itu juga memastikan gue akan mencintainya sebelum 77 pesan itu terkirim semua. Tapi gue gak yakin, apa iya gue bisa jatuh cinta pada seseorang yang bahkan gue gak tahu yang mana orangnya?

Jadi, itulah dua cerita baru yang nantinya akan saya update sesering mungkin (insyaallah😂), apalagi LACS juga bakal tamat sebentar lagi menyusul MDD ini 😆

Cuuss langsung ke TKP yaa. Jangan lupa komen sama votenya kalo suka. Kalo gak suka, tetep komen + vote (maksaaa😂). Karena komen dan vote kamu, bikin lebih semangat update pastinyah. Haaa...

Salam vote & komen yang byk,
Rinkart.

Mencintaimu Diam Diam [ON MY OWN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang