Cuap Cuap Author

7.2K 157 23
                                    

°~•~•~•~°

Halooo semua...
Saya Rina Kartomisastro, bukan Kartosasmito, bukan Kartosuro (bebek kali ah) apalagi Dian Sastrowardoyo. Meski (jempol) kami mirip, percayalah kami bukan orang yang sama.

Jadi, adakah yang pernah dengar nama saya? Atau pernah baca karya-karya saya? (Enggaakkkk...) Wajar lah, orang saya nggak punya karya! :p

Btw, tetiba saya ingin menulis cerita di sini, meski sebenarnya udah lama punya akunnya. Mudah-mudahan banyak yang suka. Amiiinnn :)

Jangan lupa, voment yaa... buat penyemangat saya nulis di sini terus. Kalo masih ada persediaan, nanti saya bagi telor cicak atu-atu.

Tapi cukup dengan kalian luangkan waktu buat baca aja, saya sudah sangaaatt berterima kasih. *ketcupjauh

Jujur, ini pertama kali saya mencoba bikin cerita tanpa outline setelah sekian lama. Agak deg-degan juga, bisa apa enggaknya, tapi saya akan berusaha yang terbaik (fighting!!).

Yang jelas, meski mengangkat tema sederhana, yang mungkin dekat sekali dengan kehidupan kita, saya menulisnya enggak asal-asalan.

Untuk updatenya, saya enggak bisa janjikan cepat-cepat karna saya juga masih nulis untuk salah satu penerbit dan saya juga seorang penjual baju. Boleh banget... kalau mau belanja di olshop saya (loh kok promosi yg laen?! hihi).

Sekian dulu cuap-cuap dari saya. Setelah ini, saya akan mulai mendongeng.
So, happy reading all... ;)

Mencintaimu Diam Diam [ON MY OWN]Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum