Chapter 389: Sinking into Depravity of Massacre

4K 369 5
                                    

Awan merah penuh memenuhi langit. Xiao Chen menunjukkan kondisi pembantaian hingga batasnya, membunuh semua serigala iblis yang menembak dirinya.

Segera, darah dari pembunuhannya mewarnai jubah putih jubah Xiao Chen. Namun, ada terlalu banyak serigala iblis. Itu tampak tak berujung; mustahil untuk membunuh mereka semua.

Seiring berjalannya waktu, Xiao Chen membunuh sampai matanya berubah merah. Dia mengubah cengkeraman satu tangannya menjadi cengkeraman dua tangan.

Xiao Chen melakukan yang terbaik untuk membunuh semua serigala saat dia menjalin masuk dan keluar. Setiap kali dia mengayunkan pedangnya, percikan darah besar akan mewarnai tanah. Dia membantai serigala iblis yang tak terhitung jumlahnya.

Saat Xiao Chen dibantai tanpa akhir, takhta merah di lautan kesadarannya bergetar dengan penuh semangat. Ini memberi Xiao Chen ketinggian yang tidak bisa dijelaskan.

Xiao Chen dipenuhi energi; Saat dia membantai serigala, dia merasakan kegembiraan yang tak bisa dijelaskan. Cahaya pedang yang intens menjadi lebih ganas, dan serangan Xiao Chen tumbuh lebih kuat.

"Weng!"

Saat Xiao Chen akan tenggelam dalam pembantaian yang bejat, Lunar Shadow Saber menyala dan menembakkan cahaya ke dahi Xiao Chen.

Jantung Xiao Chen yang gelisah tiba-tiba menjadi tenang. Seolah-olah dia telah melompat ke sungai es di tengah hari musim panas yang panas, Xiao Chen terbangun dari kegilaannya.

Tatapan Xiao Chen kembali cerah saat dia melompat untuk menghindari serangan serigala. Wajahnya menunjukkan rasa takut ketika dia berkata, “Itu berbahaya. Ilusi ini hampir membuat Aku tenggelam dalam kebobrokan, hanya menginginkan pembantaian. ”

Ketika Xiao Chen menatap Lunar Shadow Saber yang halus dan mengkilap, dia berpikir dalam hati, Sepertinya Ao Jiao memberiku dorongan pada saat kritis.

Meskipun Greedy Dream Wolf ini tidak berhasil menyusup ke hati Xiao Chen, itu benar-benar merasakan keadaan pembantaian yang ia kembangkan. Oleh karena itu, itu membuat ilusi yang berfokus pada keadaan pembantaian, melemparkannya ke dalam kebobrokan.

Itu tampak seperti ilusi Serigala Mimpi Greedy tidak sesederhana membingungkan yang asli dan palsu. Sebaliknya, itu mencapai ke kedalaman hati, menenggelamkan seseorang ke dalam ilusi.

Namun, sekarang Xiao Chen tahu prinsip-prinsip di baliknya, ia bisa dengan mudah melawannya. Karena ini adalah ilusi yang dibuat berdasarkan keadaan pembantaian Aku, Aku akan menggunakan keadaan guntur untuk memecahkannya.

"Ledakan! Ledakan! Ledakan!"

Awan merah di langit menghilang, dan awan petir yang tak terbatas bergolak. Sesekali, guntur meraung dari dalam awan. Xiao Chen turun dari langit dan melanjutkan pembantaiannya.

Namun, kali ini, Xiao Chen tidak menggunakan pembantaiannya. Dia hanya menggunakan kondisi murni guntur.

Xiao Chen mengeksekusi Teknik Sabuk Wukui hingga batasnya pada sabana terpencil. Serigala iblis di tanah mulai menghilang.

Setelah beberapa saat, Xiao Chen menyarungkan pedang dan berdiri tegak. Tidak ada lagi serigala iblis di sabana saat kilat melintas di langit.

Celah mulai muncul di ruang ini. Setelah beberapa saat, seluruh ruang hancur. Xiao Chen bisa pergi dengan pikiran.

Xiao Chen tersenyum tipis, “Memang, itu seperti yang diharapkan. Selama Aku dapat menemukan metode yang sesuai untuk memecahkannya, Aku dapat mematahkan ilusi ini. Namun, tidak ada terburu-buru. Aku perlu menyelamatkan Xiao Bai dan Yue Chenxi. "

Xiao Chen menutup matanya dan mengumpulkan Sense Spiritualnya. Energi mental yang melonjak di lautan kesadarannya bergejolak dengan cepat.

"Xiu! "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 2]Where stories live. Discover now