Chapter 348: Method of Opening the Minor Meridians

4.3K 379 1
                                    

Opsi kedua adalah menggunakan Essence untuk membuka meridian minor ini secara paksa. Setelah meridian kecil dibuka, Xiao Chen bisa mengolah lapisan keenam dari Purple Thunder Divine Incantation.

Begitu itu terjadi, Xiao Chen bisa meningkatkan kekuatannya secara signifikan dalam waktu singkat.

Namun, bahkan sebelum menyebutkan kesulitan untuk berhasil melakukan ini, secara paksa membuka empat meridian minor pasti akan menyebabkan beberapa kerusakan tersembunyi. Jika tidak ditangani dengan benar, itu akan mempengaruhi kultivasi Xiao Chen di masa depan.

Setelah Purple Thunder Divine Incantation beredar untuk siklus hebat lainnya, Xiao Chen membuka matanya. Sinar ungu keluar dari matanya. Untuk sesaat itu, hutan gelap diterangi sepenuhnya.

Setelah cahaya menyala, ia bersembunyi di kedalaman mata Xiao Chen. Ketika dia melihat energi ungu petir yang tersisa di udara, dia dengan santai melambaikan tangannya.

Energi ungu segera membentuk pusaran air dan berkumpul di telapak tangan Xiao Chen, membentuk gumpalan api ungu.

Xiao Chen mengayunkan tangannya ke depan dan meluncurkan api ungu. Tanpa mengeluarkan suara, pohon itu terbakar menjadi abu.

"Bang!"

Akhirnya, api ungu menabrak tebing. Itu menghancurkan lubang selebar seratus meter di sisi tebing. Puncaknya bergetar lembut untuk sementara waktu dan bebatuan jatuh.

Undian kasual Xiao Chen sudah bisa mencapai hasil seperti itu. Jika itu di masa lalu, Xiao Chen akan merasa sedikit puas. Namun, sekarang setelah dia melihat kekuatan Raja Bela Diri yang gemuruh, dia tahu bahwa ini tidak layak disebutkan. Di hadapan seorang ahli sejati, ia hanyalah seorang anak bermain rumah.

Xiao Chen mengumpulkan pikirannya dan bergumam, "Aku saat ini puncak Saint Martial Grade Medial. Aku harus membuka keempat meridian minor ini.

“Saat aku maju ke Saint Martial Kelas Tinggi, satu dari empat meridian kecil akan terbuka .. Ketika aku naik ke puncak Saint Martial Kelas Tinggi, aku akan membuka yang lain. Ketika Aku maju ke Martial King, Aku akan membuka dua yang tersisa.

"Artinya, aku hanya bisa benar-benar menumbuhkan lapisan keenam dari Purple Thunder Divine Incantation ketika aku seorang Raja Bela Diri."

Xiao Chen ragu-ragu, tidak yakin jalan mana yang terbaik. Membuka paksa meridian minor membawa risiko. Jika dia menunggu sampai dia adalah Raja Bela Diri, dia akan membuang terlalu banyak waktu.

"Sudahlah. Aku tidak akan memikirkan ini sekarang. Aku akan kembali dan membahas ini dengan Ruyue dan melihat apa pendapatnya. ”Xiao Chen menggelengkan kepalanya dan berhenti memikirkan masalah ini. Kemudian, dia mulai berjalan ke halamannya.

——

Saat ini, tiga hari telah berlalu sejak pertarungan besar di Heavenly Sabre Pavilion. Dalam tiga hari terakhir, Paviliun Sabat Surgawi telah sibuk.

Mereka sibuk memperbaiki bangunan-bangunan yang hancur dan merawat para murid yang malang dan terluka.

Adapun para tetua, mereka bahkan lebih sibuk. Mereka tidak hanya harus mengarahkan semuanya, tetapi mereka juga harus menghitung tingkat kerusakan, menenangkan massa, memberikan kompensasi kepada keluarga almarhum, dan pekerjaan lainnya. Itu adalah serangkaian hal yang bermasalah.

Dalam tiga hari, semua jenis rumor tentang Paviliun Sabat Surgawi menyebar ke seluruh Provinsi Xihe.

Ada banyak ahli yang mengamati kerusakan mendadak pada hari itu. Mereka juga menyaksikan Imperial Dragon Legion masuk dan pergi sesuka hati. Semua ini tidak bisa disembunyikan.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 2]Where stories live. Discover now