Chapter 281: Early Peak

4.6K 419 1
                                    

"Wukui yang Berkilauan!"

Tiba-tiba, Xiao Chen membuka matanya. Tangan kanannya bergerak dan pisau putih salju dari Lunar Shadow Saber memancarkan cahaya yang menyilaukan di malam yang gelap.

Langkah pertama Teknik Sabuk Wukui dieksekusi.

Cabang pohon ungu dari Pohon Wukui ilahi kuno muncul entah dari mana dan berubah menjadi pedang Qi. Ia ditembakkan ke pohon kecil di halaman, kecepatannya secepat kilat.

Pohon kecil setinggi lima meter itu segera hancur; pecahannya memenuhi langit dan tersebar di mana-mana di halaman.

"Wukui Berubah menjadi Qi!"

Langkah kedua Teknik Wukui Sabre dieksekusi. Segera, seluruh Pohon Wugui ilahi muncul entah dari mana dan berubah menjadi beberapa lusin untaian pedang ungu Qi, dan menabrak semua fragmen pohon di udara dari sebelumnya menjadi bubuk.

"Qi Menghancurkan Wukui!"

Xiao Chen berteriak dan mengeksekusi langkah ketiga Teknik Sabuk Wukui. Segera, Qi pedang ungu yang memenuhi langit dengan cepat berkumpul bersama dan membentuk pedang Qi yang sangat tajam.

Di bawah arahan Xiao Chen, pedang tajam Qi memasuki tanah. Sebuah lubang yang kira-kira selebar jari segera muncul di tanah.

Pedang Qi ini sangat kental; tidak ada retakan di tepinya, itu sangat halus. Itu sebanding dengan saber Qi yang ditembakkan oleh puncak reguler Grade Superior Martial Saint ,.

"Ka ca!"

Xiao Chen menarik pedangnya dan melihat pemandangan di halaman. Dia menunjukkan senyum tipis. Gerakan dasar Teknik Sabuk Wukui sudah jauh lebih kuat dari sepuluh gerakan pertama Teknik Saber Lingyun.

Tentu saja, itu bukan untuk mengatakan bahwa Teknik Saber Lingyun lebih rendah daripada Teknik Sabuk Wukui. Teknik Lingyun Sabre adalah puncak Teknik Peringkat Bumi juga. Jika seseorang bisa dengan sempurna menggabungkan kondisi gunung dan awan bersama-sama dan mengeksekusi Teknik Saber Lingyun, itu akan sebanding dengan Teknik Sabuk Wukui.

Hanya bisa dikatakan bahwa Teknik Sabuk Wukui lebih cocok untuk Xiao Chen. Di tangannya, kekuatan Teknik Sabuk Wukui akan lebih kuat dari Teknik Saber Lingyun.

Karena Xiao Chen saat ini berada di Klan Yun, dia tidak berani menyebabkan terlalu banyak keributan. Ketika Xiao Chen melakukan tiga gerakan ini, dia tidak menginfeksi keadaan guntur. Dia juga hanya mengeluarkan sepersepuluh dari kekuatannya.

Namun, jika keadaan guntur dimasukkan dan semua kekuatan Xiao Chen digunakan, akan jelas seperti apa yang mungkin dicapai ketiga gerakan ini.

Xiao Chen menghabiskan waktu untuk memahami keadaan dari ketiga gerakan ini lagi. Setelah beberapa saat, dia berlatih tiga gerakan lagi. Xiao Chen tidak berniat untuk mempraktikkan enam langkah terakhir sebelum berlatih tiga langkah pertama menuju Kesempurnaan Hebat.

Fondasinya adalah yayasan, harus kokoh!

Sedikit lewat tengah malam, Xiao Chen berhenti berlatih dengan pedang dan memasuki kamar. Dia mengeluarkan Medial Grade Spirit Stone yang disiapkan untuk menggunakannya dalam budidayanya.

Xiao Chen duduk bersila di tempat tidur dan menggenggam Batu Roh di tangan kanannya. Kemudian, dia menutup matanya dan mengedarkan Purple Thunder Divine Incantation.

"Ledakan!"

Begitu Purple Thunder Divine Incantation beredar, tanpa memberi Xiao Chen waktu untuk menyesuaikan, jumlah besar Energi Spiritual di Batu Roh Kelas Medial melonjak ke dalam meridiannya seperti sungai yang mengalir deras.

Essence yang mengerikan segera menjenuhkan meridian Xiao Chen. Itu menyembur di dalam meridian; itu seperti kuda liar yang berlari kencang tanpa peduli. Xiao Chen sedikit mengernyit dan merasakan sakit.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang