Chapter 352: Gathering of the Strong

4.3K 382 2
                                    

Xiao Chen tidak asing dengan perasaan ini. Di masa lalu, ketika Seni Patung Naga dan Tubuh Harimaunya maju, kekuatannya juga meningkat. Setelah itu, tubuhnya perlu waktu untuk menyesuaikan diri.

Namun, peningkatan kecepatan sepuluh persen tidak signifikan. Setelah lima menit, Xiao Chen terbiasa dengan kecepatan barunya. Dia perlahan mendorong membuka pintu dan berjalan keluar.

Liu Ruyue menatap Xiao Chen, mengenakan jubah putih, dan matanya menyala. Dia tersenyum lembut dan berkata, “Aku tidak berharap pakaian putih cocok untukmu. Aku merasa bahwa Kamu harus tetap memakai pakaian putih di masa depan.

Xiao Bai, yang baru saja keluar dari kamarnya, meregangkan tubuhnya. Ketika dia melihat Xiao Chen mengenakan jubah putih, dia berlari, tersenyum. Dia berkata, "tetua Ye Chen, Kamu terlihat sangat tampan hari ini."

Xiao Chen tersenyum tipis, “Baiklah, aku akan mendengarkan kalian berdua. Aku akan memakai putih di masa depan. "

Setelah ketiganya mandi dan sarapan, Lui Suifeng bergegas ke halaman Xiao Chen bersama Xiao Meng dan Shao Yang.

Ketika Liu Suifeng melihat Xiao Chen, dia melangkah maju untuk menepuk bahunya. Namun, ketika dia mengingat pengalaman pahit sebelumnya, dia dengan cepat menarik kembali. Dia tersenyum, “Ye Chen, kamu terlihat baik hari ini. Kamu pasti akan menang dengan satu gerakan, membuat nama untuk diri sendiri. Siapa tahu; mereka mungkin menjuluki Kamu 'Bladesman Berjubah Putih.'

Liu Ruyue berdiri di samping dan berkata, "Jangan hanya bicara tentang Ye Chen. Kamu harus menampilkan kinerja yang baik hari ini. Jangan mempermalukan Puncak Qingyun. "

Ketika Liu Suifeng mendengar ini, dia dengan cepat mengubah topik pembicaraan. Dia tersenyum malu dan berkata, "Mari kita berhenti bicara. Kita harus dengan cepat mencapai Platform Melihat Surga. ”

Liu Suifeng memimpin sementara Xiao Chen dan yang lainnya mengikuti dari belakang. Setelah mereka menuruni Puncak, mereka segera menuju ke Platform Melihat Surga.

Kelompok itu bertemu banyak orang di sepanjang jalan; mereka semua adalah murid-murid yang berjalan ke Platform Melihat Surga. Kali ini, hampir semua murid, termasuk mereka yang berkultivasi terisolasi dan pelatihan pengalaman, kembali ke Paviliun Surgawi Saber. Ada lebih banyak orang daripada yang ada di ujian murid inti.

Kerumunan ramai di sepanjang jalan. Suara diskusi tidak pernah berhenti.

Beast Spirit yang tak terhitung jumlahnya terbang melalui langit, semua menuju Platform Melihat Surga; mereka hampir sepenuhnya menutupi langit.

Selain dari para murid Paviliun Sabat Surgawi, banyak dari Hewan Buas Roh ini milik kekuatan kecil yang diundang. Kekuatan yang lebih besar akan memiliki kapal perang mereka sendiri. Mereka tidak akan naik Roh Binatang terbang. Bahkan jika mereka melakukannya, mereka akan naik peringkat 6 Spirit Beasts, melengkapi status mereka.

Kadang-kadang, beberapa aura kuat terbang di atas. Martial Kings yang biasanya sulit dilihat sebenarnya muncul dalam jumlah besar hari ini.

Dengan satu lirikan sekilas, seseorang dapat melihat beberapa puncak Martial Kings.

"Hu!"

Tiba-tiba, aura yang sangat kuat terbang di atas. Itu adalah seorang pria tua yang mengenakan jubah hitam, membawa seorang pemuda dan melintas di udara.

Ketika Xiao Chen merasakan aura ini, dia tidak bisa menahan untuk tidak melihat lagi. Perasaan yang diberikan orang ini seperti pedang yang merobek udara. Pancarannya bersinar di mana-mana; itu tak terbendung.

Meskipun itu tidak disengaja, ketika orang itu melepaskan auranya, Xiao Chen merasakan tekanan yang mengerikan.

“Orang yang baru saja lewat sepertinya adalah Feng Xuanyi. Aku tidak berharap dia datang secara pribadi. Pemuda yang dibawanya mungkin cucunya. Rumor mengatakan bahwa ia memiliki bakat yang menakjubkan. Dia mungkin datang untuk mencoba peruntungannya. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang