Chapter 324: Origin of the Desire to Murder

4K 375 6
                                    

Seseorang pernah mengatakan hal serupa sebelumnya. Efeknya luar biasa, semua orang bergegas ke depan.

Namun, kali ini, semua orang telah menyaksikan kekuatan Xiao Chen. Banyak orang yang mundur, dan sedikit yang menjawab panggilan itu.

Tatapan Xiao Chen seperti kilat. Dia memandang Hong Yundu dengan kejam. Karena Kamu ingin membunuh untuk membunuh Aku, Aku akan mulai dengan Kamu.

"Hu chi!"

Xiao Chen mengaktifkan Sepatu Wingwalk dan melompat dari atas kuali. Kecepatannya langsung mencapai kecepatan suara. Dia diam-diam bergabung ke angin dan tiba di hadapan Hong Yundu langsung.

Hong Yundu terkejut dan dengan cepat mencoba bergerak mundur. Namun, Xiao Chen tidak memberinya kesempatan untuk melakukannya. Dia berteriak dan mengeksekusi Nine Transformations Roaming Dragon.

Sembilan angin dingin berhembus dan sosok Xiao Chen terbelah menjadi sembilan, mengelilingi Hong Yundu. Xiao Chen langsung mengeksekusi Clear Wind Chop dan niat membunuhnya menjadi tidak ada.

Hong Yondu nyaris tidak berkedip, dan tiba-tiba beberapa tokoh Xiao Chen mengelilinginya. Lebih jauh, dia tidak tahu kapan, tetapi dia tidak bisa lagi melihat Lunar Shadow Saber di tangan lawannya.

Angin sepoi-sepoi bertiup kencang, Hong Yundu masih tidak merasakan niat membunuh. Sebaliknya, dia bahkan merasakan kenyamanan tertentu. Namun, hatinya terasa seperti berada di jurang yang dalam. Keringat dingin mengalir di punggungnya.

Hong Yundu jelas merasa bahwa dia dalam bahaya, tetapi dia tidak bisa merasakan niat membunuh. Perasaan seperti itu sangat aneh, membuatnya sangat bingung; dia tidak bisa memikirkan tindakan balasan.

Xiao Chen tidak memberinya banyak waktu untuk berpikir. Begitu Clear Wind Chop dieksekusi, kesembilan sosok itu menyerbu Hong Yundu bersama.

Sembilan lampu pedang halus menyala secara bersamaan, muncul entah dari mana. Niat membunuh yang lenyap sebelumnya sangat menekannya.

Hong Yundu memberikan segalanya dan berhasil menghentikan dua helai saber Qi. Kemudian, dia dengan cepat mengacungkan pedangnya dan mencoba untuk memblokir lebih banyak.

"Pu chi!"

Helai saber Qi lainnya menembus perisai Essence di sekitarnya, meninggalkan beberapa luka mengerikan di dada Hong Yundu.

Tindakan Hong Yundu segera melambat. Dua helai saber Qi yang berhasil dia hentikan tidak bisa lagi ditahan.

"Ledakan!"

Ketika sembilan Xiao Chens bergabung kembali, sembilan lubang berdarah muncul di dada Hong Yundu. Darah menyembur keluar dari lubang, tapi Hong Yundu masih mempertahankan pendiriannya.

Mata Hong Yundu terbuka lebar saat ia jatuh, tak berdaya; tidak yakin apakah dia hidup atau mati.

Lingkungan menjadi sunyi. Beberapa orang yang awalnya gelisah berhenti memikirkan tentang kuali. Hong Yundu hanya meneriakkan satu kalimat dan Xiao Chen menempatkannya dalam keadaan di mana status hidupnya tidak diketahui dengan satu gerakan.

Ini membuktikan bahwa Xiao Chen telah menahan lebih awal. Sekarang, dia sudah berhenti melakukannya. Ini dia yang memperingatkan mereka untuk tidak melakukan gerakan sembrono.

Namun, masih ada beberapa orang yang berani mencoba mengambil keuntungan dari situasi untuk menyimpan Dragon Phoenix Cauldron. Sayangnya, mereka menemukan bahwa itu bertentangan dengan Cincin Tata Ruang mereka, dan mereka tidak dapat menyimpannya.

Beberapa dari mereka mengeraskan hati mereka dan bekerja bersama untuk mengangkatnya. Mereka siap untuk memindahkannya seperti itu.

Xiao Chen mendorong tanah dan bergerak tepat di atas tanah. Dengan bantuan Windwalk Shoes, dia langsung tiba di bawah Dragon Phoenix Cauldron.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang