Chapter 392: Forcefully Opening the Meridian

4.2K 387 3
                                    

Xiao Chen menyingkirkan kulit Snow Ginseng di tangannya dan mengeluarkan Spirit Herb berusia lima ratus tahun. Dia bergumam, “Ini adalah Hundred Spirit Fruit. Efeknya lebih lemah daripada Snow Ginseng. Itu hanya dapat meningkatkan budidaya selama lima tahun. Namun, itu masih sangat berharga. "

Setelah Xiao Chen mengkonsumsi Ginseng Salju, pusaran air Qi-nya telah membesar secara signifikan. Jumlah Essence yang bisa dikandungnya telah meningkat setengahnya.

Selanjutnya, dengan pengalaman dari upaya sebelumnya, pencernaan Hundred Spirit Fruit-nya tidak berbahaya seperti upaya sebelumnya. Dua hari kemudian, Xiao Chen sepenuhnya menyerap energi obat.

Sepanjang bulan berikutnya, Xiao Chen terus mengkonsumsi harta karun alami yang meningkatkan budidayanya. Jumlah Essence di tubuhnya telah meningkat ke tingkat yang mengerikan.

Jumlah Essence Xiao Chen saat ini setara dengan Essence Martial King. Jika dia benar-benar mengkonsumsi semua Ramuan Roh, jumlah Essence-nya akan melebihi dari Raja Martial Kelas Medial, sebanding dengan Raja Martial Kelas Superior.

Setelah sebulan berlalu, Xiao Chen memegang ramuan Roh berumur lima ratus tahun terakhir di tangannya. Dia sedikit mengernyit, berbicara dengan lembut pada dirinya sendiri, “Menjelang akhir, efek dari Buah Roh ini telah melemah. Ramuan Roh yang semula dapat memajukan kultivasi Aku sepuluh tahun tidak dapat mencapai lima sekarang. ”

Ini adalah masalah membangun resistensi terhadap Herbal Roh. Xiao Chen pernah mengalami ini sebelumnya di dunia bawah tanah. Karena dia telah mengkonsumsi terlalu banyak Herbal Roh, dia mendapatkan perlawanan yang signifikan terhadap mereka.

Kecuali Xiao Chen menemukan Roh Herbal lebih dari seribu tahun, akan sulit untuk menggunakan metode ini untuk meningkatkan kultivasinya dengan tajam. Roh Herbal di bawah seribu tahun tidak lagi berguna baginya.

Xiao Chen mengumpulkan pikirannya dan tersenyum tipis, “Aku seharusnya sudah puas dengan ini. Sampai sekarang, jumlah Essence Aku dapat dibandingkan dengan Raja Bela Diri Kelas Superior. Setelah Aku menjadi Raja Bela Diri, kualitas Essence Aku akan meningkat lagi. Pada saat itu, para Raja Bela Diri yang berpengalaman tidak akan memiliki banyak keuntungan daripada aku. "

Xiao Chen hanya menggunakan setengah hari untuk mencerna Ramuan Roh terakhir.

Setelah satu minggu lagi, dengan dukungan Essence-nya yang luas, Xiao Chen maju ke puncak Saint Martial Kelas Tinggi tanpa halangan apa pun.

Setelah penanaman Xiao Chen naik, jumlah meridian kecil terbuka di tubuhnya meningkat. Dia hanya perlu membuka dua meridian minor lagi untuk mengolah lapisan keenam Purple Thunder Divine Incantation.

Sudah waktunya bagi Xiao Chen untuk membuka kedua meridian itu. Dia perlu mengolah lapisan keenam Purple Thunder Divine Incantation, memajukan ranah budidayanya dan Teknik Kultivasi.

Ketika para kultivator berusaha untuk mengatasi rintangan besar, mereka biasanya akan menghabiskan waktu lama untuk melakukannya.

Mereka tidak hanya membutuhkan Essence yang cukup, tetapi mereka juga membutuhkan beberapa momen yang tepat.

Tanpa momen yang tepat ini, mustahil untuk maju ke Martial King. Liu Ruyue pernah memberi tahu Xiao Chen tentang pengalamannya ketika maju ke Martial King.

Dengan demikian, pentingnya momen yang tepat tertanam dalam ke dalam diri Xiao Chen. Untungnya, dia memiliki Purple Thunder Divine Incantation. Maju ke lapisan keenam bisa dianggap sebagai momen yang tepat.

Dua hari setelah maju ke puncak Martial King, Xiao Chen siap untuk mencoba membuka dua meridian minor dengan paksa.

Energi yang dikaitkan dengan kilat murni dan luas beredar di sembilan meridian utama Xiao Chen untuk siklus kecil. Kemudian, perlahan-lahan mengalir melalui banyak meridian kecil untuk siklus yang hebat.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang