Chapter 244: High Leveled Cannon Fodder

4.5K 428 1
                                    

“Ini tidak pernah berakhir! Peerless Lunar Shadow! ”Blood Crows yang menuduhnya tanpa henti menyebabkan Murong Chong kehilangan kesabarannya. Dia menggunakan salah satu dari tujuh Teknik Rahasia Qingyun Peak, Peerless Lunar Shadow

Dua bulan sabit muncul di depan Murong Chong. Bulan sabit berpotongan satu sama lain, membentuk salib ketika mereka diam-diam memotong.

Detik berikutnya, sejumlah besar darah menyembur keluar, mewarnai dua bulan sabit merah. Blood Crows di sekitarnya semua jatuh seperti hujan.

Dua bulan sabit merah tua terbang kembali, satu di depan dan yang lainnya di belakang, menempelkan Murong Chong di tengah. Mereka berubah menjadi bulan purnama.

"Hu chi!"

Begitu bulan sabit bergabung, Murong Chong melintas di udara. Darah menyembur keluar dari tengah tubuh besar Blood Crow King; itu terbelah dua.

Sosok tampan Murong Chong muncul di belakang Blood Crow King. Dia memegang Inti Iblis berdarah di tangannya.

Di belakangnya ada bulan purnama merah gelap, perlahan-lahan bangkit dan mewarnai langit merah. Di bawah iluminasi lampu merah, Murong Chong berdiri tegak memegang pedang. Ada keindahan tertentu yang tak terkatakan tentang hal itu.

Mayat Blood King Crow jatuh dari langit dengan ‘pu tong. Remaining Blood Crows yang tersisa segera tersebar. Murid-murid lain di tanah segera menghela napas lega.

Seorang murid inti Beichen Peak memandang Murong Chong di langit dan menghela nafas, “Dia sudah sangat dekat dengan memiliki fenomena misterius Kesempurnaan Hebat. Murong Chong bukanlah ranker teratas di Wind Cloud List tanpa biaya. Sepertinya Raja Bela Diri Kelas Rendah tidak akan cocok untuknya. ”

Orang lain juga ikut berbicara, “Itu pasti benar. Keuntungan terbesar Martial King memiliki lebih dari Martial Saint adalah kemampuan untuk terbang. Karena Murong Chong memiliki Teknik Martial terbang, keuntungan ini dinetralkan. Bahkan di hadapan Raja Bela Diri Medial Grade, dia akan mampu mempertahankan posisinya. ”

“Berhentilah mengaguminya, dia memiliki level yang berbeda dari kita. Kekuatannya kuat dalam sepuluh besar di antara generasi muda di Bangsa Qin Besar. Yang bisa kami lakukan adalah mencoba dan bersaing untuk masuk sepuluh besar di Provinsi Xihe. ”

Saat bulan purnama perlahan menghilang, Murong Chong mendarat di tanah tanpa ekspresi. Tatapannya menyapu sembilan orang lainnya dengan sangat cepat.

Semua orang segera merasakan tekanan samar dan mereka menghentikan diskusi mereka. Seorang murid Puncak Qianduan berjalan ke Murong Chong dan bertanya, "Kakak Senior Murong, kamu baik-baik saja ?!"

Murong Chong menyarungkan pedangnya dan berkata dengan acuh tak acuh, "Mereka hanya Binatang Buas Peringkat 4. Apa yang bisa terjadi pada Aku? "

"Ke mana kita akan pergi selanjutnya?" Orang ini bertanya dengan ekspresi ragu saat dia mengambil dua langkah ke depan.

"Bang!"

Hanya pada orang ini hanya satu langkah dari Murong Chong, Murong Chong tiba-tiba menembak tangannya, menusuk ke dada orang ini dengan telapak tangannya.

Tubuh orang ini mulai bergetar hebat. Sosok hitam keluar dari tubuhnya.

Ketika sosok hitam itu menampakkan dirinya, dia mengungkapkan kulit yang sangat pucat. Tiba-tiba, dia muntah seteguk darah. Wajah aslinya yang pucat berubah lebih pucat.

Sosok hitam menatap Murong Chong dengan ragu dan berkata, "Bagaimana Kamu menemukan Aku?"

Murong Chong berkata dengan acuh tak acuh, "Dalam Pavilyun Saber Surgawi, tidak ada murid inti yang berani berada dalam tiga langkah dari Aku."

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang