Chapter 328: Lifeforce Origin Drained

4.3K 366 3
                                    

Ular Mahkota Berkaki Empat melakukan serangkaian serangan, tidak memberi Xiao Chen waktu untuk bereaksi. Segalanya tampak berjalan sesuai rencana.

Serangan itu dirantai bersama-sama dengan erat, berusaha memaksa Xiao Chen menemui jalan buntu, tidak membiarkannya melakukan serangan balasan. Sungguh Binatang iblis yang licik berusia ribuan tahun!

Xiao Chen memandang pilar es yang menuju ke arahnya. Dia berpikir pada dirinya sendiri, aku tidak bisa mundur lagi. Jika tidak, bahaya akan menjadi lebih besar seiring berjalannya waktu.

"Qi Menghancurkan Wukui!" Teriak Xiao Chen dan awan gelap di atas bergolak. Sebuah sambaran petir merobek kegelapan, mengangkat aura Xiao Chen.

Untaian saber ungu yang sangat padat muncul entah dari mana. Tanpa pikiran sadar dari Xiao Chen, niat sisa untuk pembantaian dalam baju besi merah dengan cepat menyatu ke Teknik Sabre.

“Ka ca! Ka ca! "

Kekuatan Qi Breaks Wukui mengejutkan Xiao Chen. Ini benar-benar berhasil dengan mudah mematahkan pilar es yang naik menjadi dua.

Setelah niat pembantaian dimasukkan ke Qi Breaks Wukui milik Xiao Chen, itu menjadi seperti saber harta karun yang disempurnakan. Ketajaman saber Qi-nya meningkat lima puluh persen.

Ketika Xiao Chen melihat pilar es terbelah menjadi dua dan hancur di udara, niat membunuh yang tak terbatas muncul di hatinya. Tatapannya seperti senjata yang diisi dengan membunuh Qi. Niat membunuh tampak menguat di mana-mana tatapannya berlalu, membuat seseorang merasa takut dari hati.

"Membunuh!"

"Wukui Mengguncang Surga!"

Xiao Chen berteriak dan mengeksekusi Wukui Shakes the Heavens lagi. Pohon Wukui ungu muncul entah dari mana dan niat untuk membantai dari Battle Armor langsung menyatu ke dalamnya.

Xiao Chen bisa melihat garis-garis lampu merah yang tak terhitung jumlahnya seperti pembuluh darah yang mengalir di bagian dalam pohon besar.

Pohon besar itu dipenuhi dedaunan. Setelah beberapa saat, beberapa Bunga Wukui merah mekar.

Pohon besar yang menopang langit berubah mengancam dan mengerikan dalam sekejap; itu terlihat sangat aneh.

Qi dingin di sekitarnya berkumpul kembali di mulut jahat Mahkota Ular Berkaki Empat. Cold Qi berubah menjadi pilar es yang tebal dan melesat keluar. Itu menghantam batang Pohon Wukui dengan ledakan keras lagi.

Qi dingin tak terbatas mulai bergerak ke atas dari bawah pohon, memanjang ke mana-mana. Namun, kali ini, Qi dingin hanya tersisa di permukaan, tidak bisa menembus bagian dalam pohon ilahi.

Tidak ada cara untuk benar-benar membekukan Pohon Wukui. Keadaan yang berasal dari pembantaian tidak akan membiarkan es membobol bagian dalam Pohon Wukui.

“Ka ca! Ka ca! "

Setelah beberapa saat, embun beku yang menutupi permukaan Pohon Wukui mulai retak dan jatuh. Namun, Pohon Wukui yang berisi kekuatan besar sangat sempurna seperti sebelumnya. Seperti sebelumnya, itu ditekan dengan keras.

"Ledakan!"

Ketika pohon ilahi turun, ia membawa semburan listrik yang tak henti-hentinya saat itu dengan keras menekan siluet kabur itu.

Ular Mahkota Berkaki Empat yang besar melolong kesakitan. Sosoknya benar-benar muncul dalam visi Xiao Chen. Permukaan kulitnya ditutupi dengan listrik yang berkedip-kedip.

Niat untuk pembantaian yang terkandung dalam listrik menembus lapisan pertahanan dingin yang ditetapkan oleh Ular Mahkota Berkaki Empat. Mereka seperti ranting mati di pohon, diiris seperti tahu menjadi potongan-potongan kecil.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang